Sambut Tahun Baru Hijriah, Hadirkan Penceramah Kondang Gus Miftah

Sambut Tahun Baru Hijriah, Hadirkan Penceramah Kondang Gus Miftah

Gus Miftah memberikan ceramah dalam kegiatan pengajian Akbar yang berlangsung di Pekon Landbaw, Kecamatan Gisting, Senin 17 Juli 2023. Foto Diskominfo Tanggamus--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ribuan dari segala penjuru di Kabupaten Tanggamus Lampung menghadiri pengajian akbar, yang berlangsung di Lapangan, Pekon Landsbaw, Kecamatan Gisting, Senin 17 Juli 2023. 

 

Pengajian dalam rangka menyambut tahun baru Hijrah 1445 Hijriah itu menghadirkan penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau sering disebut Gus Miftah.

 

Ketua Panitia, Hi. Samsul Hadi dihadapan para jamaah yang hadir mengatakan, untuk memperkokoh semangat persatuan, terlebih ditahun yang akan datang memasuki tahun politik, sehingga ia berharap agar semua pihak menjaga khsusus di Kabupaten Tanggamus agar tetap kondusif.

 

"Sebagai warga NU, kita harus lebih cerdas dalam menentukan pilihan, bukan memilih lantaran diberi sesuatu, tetapi memilih calon yang memiliki komitmen dan membangun serta menjaga NKRI,"kata Samsul Hadi.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum NU Kabupaten Tanggamus ini juga menyampaikan apresiasinya kepada Putri Zulkifli Hasan yang telah memfasilitasi sehingga kegiatan pengajian akbar ini dapat berlangsung.

 

"Semoga ini awal dari bantuan bantuan selanjutnya, sekali lagi saya menyampaikan terimakasih kepada Ibu Putri Zulkifli Hasan, ini juga menjadi ajang agar supaya masyarakat lebih mengenal Putri Zulkifli Hasan,"ujarnya.

 

Sementara itu, Putri Zulkifli Hasan selaku Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN). Menyampaikan jika dirinya akan meneruskan dedikasi dan perjuangan Zulkifli Hasan. Yang mana nama Zulkifli Hasan sendiri yang saat ini menjabat Menteri Perdagangan sudah tidak asing bagi masyarakat Lampung khususnya Tanggamus.

Sumber: