SMAN 2 Kalianda Tampil Memukau di Bundaran Pancasila

SMAN 2 Kalianda Tampil Memukau di Bundaran Pancasila

Idho Mai Saputra - Penampilan grup band dan tari dari SMA N 2 Kalianda berhasil menyedot ribuan penonton di Tugu Air Mancur Bundaran Pancasila (BP) Kalianda, Sabtu (5/8/2023). --

Lebih lanjut dia menjelaskan, selain fokus dalam dunia akademik SMA N 2 Kalianda juga terus menggali potensi anak didik nya dengan beberapa eskul.

Mulai dari eskul dibilang kesenian, olahraga dan sejenisnya.

"Tapi tetap kita harus mendahulukan bidang akademik. Namun, ekstra kulikuler juga terus kita galakkan agar siswa lebih bersemangat lagi dalam belajar. Semua bisa berjalan seiringan tanpa mengganggu satu sama lain," jelasnya.

Herwansyah mengungkapkan, peserta didiknya yang tampil di panggung kesenian Bundaran Pancasila Kalianda pada akhir kemarin, merupakan siswa-siswi yang menggeluti bidang kesenian.

Menurutnya, bukan kali ini saja anak-anak didiknya itu tampil di atas pentas.

"Anak-anak ini memang sudah sering kali tampil. Baik di ajang lomba tingkat kabupaten maupun provinsi. Sudah banyak prestasi yang diraih.

Mudah-mudahan dengan terlibatnya peserta didik dalam pembangunan dunia berkesenian di Lampung Selatan, akan muncul bibit-bibit seniman yang nantinya bisa diandalkan untuk membawa nama harum Lamsel hingga ke kancah nasional," pungkasnya. (*) 

Sumber: