Yuk Ikuti Lomba Lari Polres Pringsewu, Bisa Bawa Pulang Jutaan Rupiah

Yuk Ikuti Lomba Lari Polres Pringsewu, Bisa Bawa Pulang Jutaan Rupiah

--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Kabar gembira bagi masyarakat di kabupaten Pringsewu Lampung yang hobi lari untuk hidup sehat sekaligus bisa dapat hadiah jutaan rupiah. Yuk ikuti lomba lari “Drag Run” 200 meter yang digelar Polres Pringsewu di jalan komplek pemda Pringsewu pada Minggu 20 Agustus 2023.

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Binmas Polres Pringsewu, Iptu Eko Sujarwo mengatakan lomba lari “Drag Run” 200 meter untuk masyarakat umum ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 yang memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah. 

"lomba ini gratis tidak dipungut biaya pendaftaran diperuntukkan masyarakat umum, jadi ayo segera mendaftar,”ujarnya.

Menurut Eko, bahwa bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti lomba ini syarat bisa mendaftarkan secara online melalui nomor handphone 0882-7623-1891 dan 0857-6844-4519. Kemudian juga melampirkan identitas diri dan berusia maksimal 35 tahun. Selain itu juga peserta diwajibkan memakai sepatu. 

"Untuk kriteria penilaian pemenang lomba ini adalah peserta yang paling cepat larinya sampai garis finis. Untuk hadiah bagi pemenang pria dan wanita berupa uang tunai jutaan rupiah dan medali,"pungkasnya. (*) 

Sumber: