Selain Obat, Daun Bidara Juga Bisa Atasi Gangguan Sihir dan Gangguan Jin

Selain Obat, Daun Bidara Juga Bisa Atasi Gangguan Sihir dan Gangguan Jin

Daun Bidara bisa digunakan untuk mengatasi gangguan sihir dan gangguan jin. Foto tangkap layar--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Daun bidara adalah tumbuhan yang telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional di beberapa budaya termasuk di Indonesia.

 

Tapi tahukah kamu, selain bisa mengobati beberapa masalah kesehatan, daun Bidara juga bisa digunakan untuk mengatasi gangguan bangsa jin atau sihir.

 

Daun Bidara merupakan 'racun' bagi bangsa jin. Daun Bidara dengan izin Allah SWT, insya Allah dapat digunakan untuk mengobati sihir dan gangguan jin. Khasiat daun Bidara dapat mengatasi gangguan jin juga disebutkan dalam Al-Qur'an 

 

“Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri...” (QS. al-Waqi`ah (56):(27-29)

BACA JUGA:7 Manfaat Daun Bidara Untuk Kesehatan Banyak Belum Di Ketahui Orang

"Tetapi mereka berpaling, maka Kami datangkan kepada mereka banjir yang besar dan Kami ganti kedua kebun mereka dengan dua kebun yang ditumbuhi (pohon-pohon) yang berbuah pahit, pohon Atsl dan sedikit dari pohon Bidara." (QS. Saba :16)

 

Bagaimana cara menggunakan daun Bidara untuk mengobati gangguan sihir atau jin?

Wahb bin Munabih, ahli utama Tabi'in tentang sejarah dan ilmu kedokteran, menyarankan untuk menggunakan tujuh daun jarak yang dihancurkan.

 

Daun yang telah dihaluskan kemudian dilarutkan dalam air dan dibacakan ayat Kursi,al Kafirun,Al Ikhlash, al Falaq dan An-Nas. 

Sumber: