Rumah Sopir Istri Wabup Tanggamus Terbakar, 1 Mobil, 4 Motor dan Perhiasan Emas Hangus Terbakar

Rumah Sopir Istri Wabup Tanggamus Terbakar, 1 Mobil, 4 Motor dan Perhiasan Emas Hangus Terbakar

Petugas Damkar Tanggamus dibantu TNI-Polri dan masyarakat berjibaku memadamkan api yang membakar satu rumah di Pekon Tegal Binangun Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus,Jumat 25 Agustus 2023. Foto dok Dinas Damkar--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Peristiwa kebakaran rumah terjadi di Pekon Tegal Binangun Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung,Jumat 25 Agustus 2023 sekira pukul 10.00 WIB.

 

Korban kebakaran adalah Sukiman (51) yang berdasarkan informasi diterima merupakan sopir dari Istri Wakil Bupati Tanggamus Hi.A.M.Syafii yang menjabat sebagaimana Ketua TP PKK Tanggamus, Hj.Sri Nilawati.

 

Kasi Damkar, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Nuzirwan mengatakan, akibat kebakaran tersebut, rumah korban beserta isi didalamnya ludes dilalap si jago merah.

 

Total kerugian ditaksir mencapai Rp700 juta dengan rincian satu buah bangunan rumah beserta isinya, satu mobil jenis Xenia, empat unit sepeda motor milik korban terdiri dari Motor Yamaha N-Nax, Honda Kirana,Yamaha Vega, Honda Beat (hangus terbakar kondisi hangus terbakar.

BACA JUGA:Polsek Talangpadang Lakukan Olah TKP Kebakaran Rumah di Dusun Mega

Lalu, dua sepeda gunung,hangus terbakar ,perhiasan emas berupa gelang dan cincin seberat 30 gram,surat-surat berharga.

 

"Taksiran kerugian sekitar 700 an juta, harta benda korban tidak ada yang bisa diselamatkan,"kata Nuzirwan mewakili Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Alkat Alamsyah.

 

Dikatakan Nuzirwan, dalam proses pemadaman, armada damkar yang diterjunkan sebanyak satu unit dari Pos Damkar Talang Padang dan dibantu mobil tangki untuk suplay air.

 

Sumber: