Rumah Sopir Istri Wabup Tanggamus Terbakar, 1 Mobil, 4 Motor dan Perhiasan Emas Hangus Terbakar

Rumah Sopir Istri Wabup Tanggamus Terbakar, 1 Mobil, 4 Motor dan Perhiasan Emas Hangus Terbakar

Petugas Damkar Tanggamus dibantu TNI-Polri dan masyarakat berjibaku memadamkan api yang membakar satu rumah di Pekon Tegal Binangun Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus,Jumat 25 Agustus 2023. Foto dok Dinas Damkar--

"Setelah menerima telepon pengaduan, perjalanan ke lokasi sekitar setengah jam. Saat datang api sudah membesar. Pemadaman api dibantu anggota kepolisian,TNI dan warga setempat,"ujarnya.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Kapolsek Pringsewu, Penyebab Kebakaran Angkot Di SPBU Fajaresuk

Diakuinya bahwa proses pemadaman, sempat terkendala air ditambah sedang musim kemarau."Total enam kali pengambilan air oleh mobil suplay,"ucap Nuzirwan.

 

Penyebab kebakaran, lanjut Nuzirwan diduga disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik atau korsleting listrik. Dan rumah yang terbakar hanya satu unit saja.

 

"Penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik dari peralatan elektronik. Saat kejadian tidak ada orang dirumah sebab, pemilik rumah sedang melayat ke Pekon Margodadi dan istrinya sedang berada di kantor pekon,"pungkas Nuzirwan.

 

Sementara, Wabup Tanggamus, Hi.A.M.Syafii membenarkan bahwa korban kebakaran adalah sopir istrinya."Iya betul,sopir ketua TP PKK Tanggamus, saat ini saya dalam perjalanan menuju ke rumah korban,"kata Syafi'i melalui pesan WhatsApp.(*)

 

Sumber: