All New Honda CR-V Kini Hadir di Lampung, Dapatkan Promo DP dan Beragam Hadiah Menarik

All New Honda CR-V Kini Hadir di Lampung, Dapatkan Promo DP dan Beragam Hadiah Menarik

All New Honda CR-V dipamerkan di Mall Bumi Kedaton Bandar Lampung,Lampung. Foto Ist --

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Koin Rupiah Ini Berharga Fantastis Bisa Buat Beli Mobil

Dari generasi ke generasi, Honda CR-V telah mengalami penyempurnaan pada tampilan, performa, dan teknologi. All New Honda CR-V di Indonesia yang mengusung tema “Ahead in Perfection” merupakan model SUV premium Honda yang menawarkan desain mewah, kenyamanan berkendara, performa bertenaga, dan teknologi canggih. 

 

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda CR-V hadir dalam varian All New CR-V 2.0L RS e:HEV yang mengusung mesin hybrid berteknologi canggih, sekaligus karakter  sporty khas lini RS Honda. 

 

Selain itu, All New Honda CR-V juga hadir dalam varian 1.5L Turbo, dengan konfigurasi 7-seater yang dapat memenuhi kebutuhan untuk kapasitas penumpang lebih besar. 

 

Selain itu, All New Honda CR-V terintegrasi dengan Honda CONNECT untuk pertama kalinya di Indonesia, sebuah teknologi konektivitas yang membantu menghubungkan mobil dengan aplikasi pengguna smartphone.

BACA JUGA:Tawarkan Program Bunga 0,66%, Astra Financial Optimis Lampaui Lebih dari Rp 2 T di GIIAS 2023

Dari segi keselamatan, All New Honda CR-V kini juga didukung fitur keselamatan Honda SENSING terlengkap dari semua model Honda yang dijual di pasar Indonesia. 

 

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, All New Honda CR-V merupakan model yang sangat tepat bagi Honda untuk memperkenalkan teknologi hybrid terbarunya di Indonesia, karena posisinya sebagai SUV flagship di Indonesia sekaligus merupakan model global yang kualitas dan popularitasnya sudah tidak diragukan di seluruh dunia. 

 

"Dengan menawarkan teknologi yang lebih canggih, performa lebih bertenaga sekaligus lebih efisien, dan desain lebih premium, kami percaya All New Honda CR-V juga akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia,"ujarnya

 

Sumber: