Ribuan Warga Kota Agung, Tanggamus Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT Ke 78 RI

Ribuan Warga Kota Agung, Tanggamus Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT Ke 78 RI

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani melepas peserta jalan sehat dari depan rumah dinas bupati. Foto Diskominfo --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ribuan masyarakat Kecamatan Kota Agung memadati  Ruang Terbuka Hijau Taman Ir Soekarno, Kota Agung.

 

Ribuan warga Kota Agung itu berkumpul untuk  mengikuti kegitan jalan sehat yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tanggamus.

 

Jalan sehat di Kecamatan Kotaagung itu  diikuti oleh pelajar dan diikuti kuti juga jajaran guru tingkat PAUD hingga SMA, pengawas, koordinator wilayah dan seluruh masyarakat.

 

Ribuan peserta jalan sehat itu dilepas oleh  Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Ir Soekarno, Kota Agung, Sabtu (26/8/23)

BACA JUGA:Bupati Tanggamus Jalan Sehat Bersama Warga Kecamatan Pugung

Peserta jalan Sehat di Pusatkan di Kotaagung, Star dari Rummdis Bupati kotagung, dan berakhir di Ruang Terbuka Hijau Taman Kota Ir. Soekarno Kecamatan Kota Agung.

 

Kendati turun hujan dengan intensitas sedang, namun tidak menyurutkan semangat peserta jalan sehat. Bupati Tanggamus juga ikut membaur bersama warga dalam jalan sehat tersebut.

 

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 78 Republik Indonesia.

"Kami dari pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif ini, meski pun tadi sempat di guyur hujan tapi semangat para peserta pun sangat luar biasa,"kata Dewi Handajani.

Sumber: