Candipuro Titik Awal Roadshow Merdeka Stunting

Candipuro Titik Awal Roadshow Merdeka Stunting

Istimewa – Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan Hj. Winarni menjadi pemateri dalam roadshow proyek cetak generasi unggul di Kecamatan Candipuro, (28/8/2023).--

Winarni menambahkan, gerakan-gerakan tersebut dilaksanakan secara bergotong royong dan kebersamaan sesuai dengan arahan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Winarni juga berterima kasih kepada kader yang terus melaksanakan tugas dilapangan untuk membantu mewujudkan Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan.

“Saya berterima kasih kepada para kader kader yang terus bertugas di lapangan, karena kader ini adalah garda terdepan untuk mewujudkan Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan ini,” ungkap Winarni.

Untuk diketahui, dalam kegiatan itu juga turut dilaksanakan penyerahan bantuan oleh Ketua TPPS Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto didampingi para pejabat yang hadir.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Pengukuhan Duta GENRE Desa dan Dewan Kesenian Kecamatan oleh Bunda GENRE dan Ketua DKLS Hj. Winarni Nanang Ermanto. (*) 

Sumber: