Peringatan HUT Ke 8 Tekab 308 Polda Lampung,Gubernur dan Kapolda Lampung Musnahkan Senpi Ilegal

Peringatan HUT Ke 8 Tekab 308 Polda Lampung,Gubernur dan Kapolda Lampung Musnahkan Senpi Ilegal

Polda Lampung menggelar apel gabungan Tekab 308 Presisi Polda Lampung dalam rangka HUT Ke 8 Tekab 308, Rabu 30 Agustus 2023 di lapangan Apel Mapolda Lampung, tampak hadir Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menggelar Apel Gabungan Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Presisi Polda Lampung,dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 8 Tekab 308, di Lapangan Mapolda Lampung, Rabu,30 Agustus 2023.

 

Pelaksanaan Apel gabungan dalam rangka peringatan HUT Ke 8 Tekab 308 Presisi Polda Lampung itu dipimpi Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika. 

 

Dalam amanatnya, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika meyakini bahwa seluruh personel Tekab 308 akan bisa membawa semangat yang lebih baru.

 

Untuk diketahui, Polda Lampung  memberikan penghargaan kepada petugas Tekab 308 Polda Lampung yang berprestasi dalam menangani dan mengungkap tindak pidana begal, rampok, dan pencurian kendaraan bermotor  yang biasa disebut dengan C3 (Curas, Curat dan Curanmor).

BACA JUGA:Dua DPO Curas di Dor Tekab 308 Satreskrim Polres Tanggamus

Selain itu, beberapa kasus luar biasa yang saat ini menjadi perhatian masyarakat luas dapat segera terungkap dalam  waktu yang relatif singkat.

 

Kepada anggota Tekab 308 yang mendapat penghargaan, kapolda menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan kesetiaan terhadap tanggung jawab yang telah diberikan.

 

Sementara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Apel gabungan Tekab 308 Presisi Polda Lampung, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Tekab 308 Persisi atas pengabdian dan pengorbanan yang telah dilakukan selama ini.

 

Sumber: