HIMPAUDI Pringsewu diharapkan Jadi Organisasi Profesi Yang Profesional

HIMPAUDI Pringsewu diharapkan Jadi Organisasi Profesi Yang Profesional

peringatan HUT HIMPAUDI ke-18 sekaligus pelantikan pengurus Cabang Himpaudi kecamatan se- Kabupaten Pringsewu periode 2023-2027 yang berlangsung di Balai Pekon Margodadi--

 

Dijelaskan Hipni, bahwa kini tercatat ada 127 lembaga PAUD Non formal di Kabupaten Pringsewu dengan jumlah pendidik 576 orang. 

 

Jika melihat pada jumlah tersebut ini merupakan

kekuatan besar untuk membangun Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Pringsewu yang lebih berkarakter. 

 

"Oleh karena itu saya berharap para pendidik PAUD di Kabupaten Pringsewu yang tergabung dalam HIMPAUDI agar tetap bersemangat memberikan dukungan bagi pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini secara lebih baik lagi.

Saya yakinlah bahwa kedepan Pemerintah akan memberikan perhatian dan payung hukum yang tepat, sesuai yang kita harapkan, "pintanya.

 

Sementara itu, Ketua PD Himpaudi Kabupaten Pringsewu, Hj. Umi Laila, dalam sambutan mengatakan melalui momentum peringatan HUT ke-18 HIMPAUDI ini mengajak kepada seluruh 

steakholder terkait agar selalu memberikan 

dukungan dan perhatian kepada perkembangan kemajuan pelayanan pendidikan anak usia dini baik formal maupun non formal. 

 

"Karena mereka layak mendapatkan perlindungan,penghargaan dan kesejahteraan dalam menjalankan tugas yang sesuai dengan profesinya. Harapan kita semua di peringatan hut himpaudi ini semoga kedepan semakin solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi bisa menperjuangkan hak hak para guru non formal yang selama ini belum terakomodir di dalam undang-undang, "harapnya.

 

Sumber: