Para Jomblo Wajib Tahu. Ini Daerah Penghasil Wanita Cantik Di Indonesia

Para Jomblo Wajib Tahu. Ini Daerah Penghasil Wanita Cantik Di Indonesia

Beberapa daerah penghasil wanita cantik di Indonesia. Foto net--

Belum lagi penampilan mereka. Wanita aceh mayoritas mengenakan hijab sehingga mrnambah kecantikan mereka. Tak hanya elok dilihat tetapi juga menyejukan hati.

4. Ada juga Sumatera Barat, Padang.

Sumatera Barat atau Kota Padang yang rata-rata dihuni oleh masyarakat suku Minang itu terkenal bukan hanya cantik dan putih, tetapi juga wanita disana terkenal gigih dalam bekerja. Jadi tidak heran wanita minang menjadi idaman para laki-laki jomblo.

5. Ambon, Maluku

Di Ambon, wanita disana lebih akrab disapa nona selain terkenal pintar bernyanyi juga mempunyai suara yang merdu. Wanita ambon lebih dikenal dengan faras manisnya.

Kecantikan wanita-wanita Ambon, atau Maluku ini cukup khas dengan kulitnya yang berwarna kecoklatan, hidung mancung, garis wajah yang tegas, serta alis yang tebal dan bulu mata lentik. Khas dari wanita ambon tidak dimiliki daerah lainnya

6. Penghasil wanita cantik selanjutnya dari Kalimantan.

Penghasil wanita cantik di Indonesia selanjutnya dari Kalimantan atau Suku Dayak. Bagi laki-laki yang normal ketika melihat paras wanita dayak pasti akan langsung meleleh. Hal ini karena terpesona oleh kecantikan para gadis suku Dayak. 

Tapi ingat jangan sampai pernah mengganggu gadis dayak. Menurut mitos yang beredar, siapapun yang mengganggu mereka, lebih-lebih mempermainkannya, dipastikan akan hilang alat vitalnya. Memang terdengar sangat mustahil tetapi sudah banyak cerita tentang hal ini.

7. Solo

Wanita-wanita dari Solo terkenal dengan keanggunan, serta kecantikannya. Anda tentu sudah tak asing lagi dengan istilah Putri Solo, istilah tersebutlah yang mengacu pada kesopanan, kecantikan, serta tutur kata wanita Solo yang lembut. (*)

Sumber: