Lokasi Pantai di 3 Dermaga Kotaagung dan Tempat Wisata ini Ramai Dikunjungi, Berikut Fasilitas Didalamnya

Lokasi Pantai di 3 Dermaga Kotaagung dan Tempat Wisata ini Ramai Dikunjungi, Berikut Fasilitas Didalamnya

Tiga Dermaga di Kecamatan Kotaagung jadi lokasi favorit warga melepas penat. foto radartanggamus.disway.id--

 

 

 

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Suasana pantai yang syahdu dan tenang menjadikan tempat favorit bagi sebagian masyarakat Kotaagung Tanggamus Lampung untuk melepas penat bersama keluarga, tak terkecuali di tiga dermaga yang ada di Kecamatan Kotagung yakni Dermaga Batu, Dermaga I dan Dermaga II Pelabuhan Kotaagung dan Taman Wisata Muara Indah 

Puluhan masyarakat yang didominasi dari Kecamatan Kotaagung Tanggamus memadati tiga lokasi tempat ini menjelang sore.

Terlebih jika hari libur, tiga lokasi ini penuh sesak oleh pengunjung tidak hanya dari Kecamatan Kotaagung saja bahkan dari luar Kecamatan seperti Gisting dan lainnya.

Masyarakat yang datang kebanyakan menggunakan kendaraan bermotor dan ada juga menggunakan mobil walau jumlahnya tidak banyak.

Dipilihnya kendaraan bermotor lantaran kendaraan yang satu ini dianggap lebih mudah dan simpel untuk menuju titik titik tertentu disekitaran dermaga pantai ini.

Kembali lagi perihal pantai yang ada disekitaran pantai yang berlokasi di Kelurahan Pasar Madang dan Kelurahan Baros, Kecamatan Kotaagung ini.

Selain memiliki pantai yang indah, objek Taman Wisata Muara Indah, serta spot dermaga pelabuhan.

Yakni Dermaga I dan II, dan dermaga batu sangat cocok untuk mengabadikan moment dengan latar belakang laut Teluk Semaka serta Gunung Tanggamus.

Masing masing dermaga ini memiliki keunikan sendiri sendiri sehingga masyarakat yang datang dapat memilih tempat mana yang akan dikunjungi.

Jarak antara ketiga dermaga dan Taman Wisata Muara Indah juga sangat berdekatan hanya berjarak 50 meteran saja.

Sumber: