15 Tempat Wisata Favorit Di Tanggamus, Salah Satunya Di Penuhi Hamparan Batu Karang Yang Indah

15 Tempat Wisata Favorit Di Tanggamus, Salah Satunya Di Penuhi Hamparan Batu Karang Yang Indah

Pantai Gigi hiu merupakan salah satu wisata unggulan di Tanggamus Lampung. Foto Arka Tuni--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kabupaten Tanggamus merupakan salah satu daerah di Provinsi Lampung. Kabupaten yang satu ini bisa menjadi tujuan anda untuk menghabiskan waktu liburan.

Pasalnya, kabupaten yang berjuluk Bumi Begawi Jejama ini menawarkan berbagai objek wisata yang menarik dan sayang jika di lewatkan.

Berbagai wisata bisa kita temukan di sana, baik wisata pantai, danau air terjun, gunung hingga kolam renang semua bisa kamu nikmati di kabupaten ini.

Berikut beberapa tempat wisata di Tanggamus    yang sayang untuk kamu lewatkan.

1.Pantai Gigi Hiu

Pantai Gigi Hiu terletak di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus. 

Pantai Gigi Hiu menjadi surganya para fotografer lanskap. Susunan batu karang yang runcing-runcing menjadikannya sangat menarik dan cocok bagi penghobi fotografi.

 

2. Bukit Neba

Bukit neba merupakan salah satu tempat wisata di Kecamatan Gisting, disini anda bisa menikmati suasana alam yang mempesona.

Bukit yang satu ini menawarkan suasana yang sejuk dengan pemandangan alam yang memukau. Sehingga sangat cocok dijadikan tempat berwisata saat liburan.

3.Bukit Idaman Gisting Dengan Taman Bunga Cantiknya

Bukit Idaman merupakan sebuah tempat wisata kebun serai yang banyak dikunjungi sebagai tempat foto-foto. 

Bukit Idaman terletak di Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting. Lokasi bukit ini tidak jauh dari pasar Gisting, hanya sekitar 2 kilometer.

Sumber: