20 Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus, Nomor 1 Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

20 Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus, Nomor 1 Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan

Pantai Karang Putih Kecamatan Cukuh Balak, menjadi salah satu wisata unggulan di Kabupaten Tanggamus Lampung.Foto Arka Tuni--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Keindahan alam di Kabupaten Tanggamus memang sangat terkenal, berbagai tempat wisata selalu menjadi incaran para wisatawan.

Ada banyak wisata di Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, mulai dari wisata pantai, Pegunungan, Air terjun hingga perbukitan.

Tidak heran rasanya kalau banyak dari tempat wisata di Kabupaten yang berjuluk Bumi Begawi Jejama ini menjadi  destinasi wisata unggulan.

Berikut radartanggamus.disway.id rekomendasikan beberapa tempat wisata di Kabupaten Tanggamus.

1.Pantai Karang Putih

Pantai Karang Putih yang berada di Pekon Putih Doh, Kecamatan Cukuh Balak, memiliki batu berwarna putih yang menjulang tinggi di pantai tersebut membuat pantai ini semakin mengagumkan.

Pada saat air laut surut anda bisa mendekatinya dan melakukan foto dibawahnya atau di dekatnya. Dan tentunya pemandangan seperti ini tidak bisa anda lihat di pantai lainnya.

2.Pantai Gigi Hiu

Pantai Gigi Hiu terletak di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus. 

Pantai Gigi Hiu menjadi surganya para fotografer lanskap. Susunan batu karang yang runcing-runcing menjadikannya sangat menarik dan cocok bagi penghobi fotografi.

 

3.Teluk Kiluan

 Teluk Kiluan berada di Pekon Kiluan, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus. 

Teluk Kiluan sangat terkenal dengan adanya lumba-lumba. Pemandangan Teluk Kiluan biasanya sangat meminati kegiatan Dolphin Tour yakni melihat lumba-lumba dengan menaiki perahu. Biasanya lumba-lumba sering muncul saat menjelang pagi hari.

Sumber: