Duta Swasembada Gizi Lanjutkan Roadshow

Duta Swasembada Gizi Lanjutkan Roadshow

Diskominfo LS – Duta Swasembada Gizi Lamsel Hj. Winarni melanjutkan roadshow di Kecamatan Katibung, disana Winarni menjadi pemateri.--

“Untuk mewujudkan proyek Cetak Generasi Unggul yang sedang kita laksanakan di Kabupaten Lampung Selatan ini butuh Kolaborasi yang kuat dari semua lintas sektor,” kata Winarni.

Winarni menambahkan, pelaksanaan roadshow tersebut jangan hanya sekedar seremoni tetapi benar benar dilakukan gerakan gerakan yang sudah direncanankan. 

“Gerakan gerakan yang disampaikan pada kegiatan ini jangan hanya sekedar seremoni tetapi harus dilakukan dan diterapkan,” tambahnya. 

Menurut Winarni,.Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan ini adalah suatu Investasi jangka panjang yang akan dirasakan di masa mendatang. 

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan itu mengungkapkan bahwa anak anak adalah Investasi yang harus disiapkan untuk menjadi pemimpin dan generasi penerus di masa depan.

“Proyek yang sedang dikerjakan ini adalah Investasi jangka panjang yang akan dirasakan di masa mendatang dan anak anak adalah Investasi yang harus disiapkan untuk menjadi pemimpin dan generasi penerus di masa depan,” ujarnya. 

Selain itu, dirinya mengatakan, kegiatan Roadshow itu juga menjadi ajang bagi para kader kader yang hadir untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

“Kegiatan ini juga sangat penting untuk dilaksanakan agar para kader ini bisa menambah wawasan dan pengetahuannya,” kata Winarni.

Dirinya menambahkan gerakan gerakan tersebut dilaksanakan secara bergotong royong dan kebersamaan sesuai dengan arahan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. 

“Gerakan gerakan yang kita lakukan ini dilaksanakan dengan kebersamaan dan gotong royong sesuai dengan arahan yang selalu dikatakan pak Bupati kita Bapak Nanang Ermanto,” tambahnya.

Winarni menyambut baik apa yang dilakukan Kecamatan Katibung dalam rangka upaya penuntasan Stunting bekerja sama mengedepankan gotorng royong dengan semua UPT juga pihak swasta.

“Saya menyambut baik dan berterima kasih kepada Kecamatan Katibung apa yang dilakukan dalam rangka upaya penuntasan Stunting bekerja sama mengedepankan gotorng royong dengan semua UPT juga pihak swasta,” imbuhnya.

Tidak lupa dalam kesempatan Winarni berterima kasih kepada kader yang terus melaksanakan tugas dilapangan untuk membantu mewujudkan Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan. 

Menurutnya Kader TPK yang langsung bersentuhan dengan keluarga beresiko ini adalah garda terdepan untuk mewujudkan Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan ini. 

“Saya berterima kasih kepada para kader kader yang terus bertugas di lapangan, karena kader ini adalah garda terdepan untuk mewujudkan Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan ini,” ungkap Winarni. 

Sumber: