Benarkah Penemuan Tembok Raksasa Di Laut Papua Ada Hubungannya Dengan Zaman Nabi

Minggu 15-10-2023,19:50 WIB
Reporter : Zepta Heryadi
Editor : Zepta Heryadi

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Papua merupakan salah satu Provinsi yang ada di Indonesia. Luas provinsi ini mencapai 808.105 kilometer persegi dan di nobatkan sebagai pulau terbesar di Dunia. 

Pulau Papua selain terkenal dengan adat budayanya, juga menyimpan misteri yang menakjubkan dunia. Mungkin sebagian belum tahu misteri apakah itu.

Konon, di Provinsi papua telah ditemukannya sebuah bangunan Tembok Lurus di dasar laut lepas pantai bagian utara. 

Tembok ini memiliki panjang berkisar 110 km dengan ketinggian 1860 meter dan lebar 1700 meter. Tembok tersebut membentang lurus di kepulauan Papua.

Menurut sebagian orang bahwa tembok raksasa misterius tersebut dibangun sejak zaman kenabian dulu. 

Tapi di sisi lain sejumlah orang beranggapan jika tembok raksasa itu sudah ada sejak zaman Nabi Musa, serta dibangun oleh Kaum Nephylym atau Banu Amaliqah, yang mempunyai tubuh raksasa pada zamannya.

Sempat beredar video tentang penemuan tembok raksasa itu di internet. Bahkan sejumlah awak media online sempat meliputnya dan menjadi perbincangan dikalangan warga net. 

Meski hingga saat ini belum terpecahkan asal-usulnya, tapi misteri tembok raksasa itu sedikit mulai terkuak. 

Konon tembok raksasa itu sudah ada sejak zaman Nabi Musa yang dibangun oleh Kaum Nephylym atau Banu Amaliqah.

Bahkan, disebutkan dalam riwayat Banu Amaliqah mempunyai tubuh berukuran 55 hasta atau sekitar 25 meter. 

Itu karena dalam penelitian oleh ilmuan telah ditemukan tengkorak manusia yang terkubur dalam tanah diperbatasan Pulau Papua.

Awalnya, warga net hanya dapat menyaksikan tembok raksasa ini melalui google maps, tapi karena berita itu sudah beredar maka penemuan tembok itu langsung di hapus oleh Google Maps. 

Nah karena sudah dihapus, dan diketahui alasannya, maka mengundang sejumlah para ilmuan yang penasaran tentang keberadaannya dengan menyelam ke dasar laut papua. 

Saat menyelam para ilmuan dikejutkan dengan temuan yang sangat mencengangkan itu. Yaitu telah ditemukan suatu bangunan tembok dan memiliki ketinggian dua kali lipat dari Burj Khalifah, Dubai, Uni Emirat Arab.

Kategori :