Geger! Penemuan Tembok Raksasa Di Pantai Papua Di Kaitkan Dengan Zaman Nabis

Geger! Penemuan Tembok Raksasa Di Pantai Papua Di Kaitkan Dengan Zaman Nabis

Tembok raksasa yang ditemukan para ilmuan di laut Papua gegerkan jagat maya. Foto net--

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Papua merupakan pulau terbesar di dunia. Luas provinsi ini mencapai 808.105 kilometer persegi. 

Pulau Papua selain terkenal masih kental dengan adat budaya nya, ternyata menyimpan salah satu misteri yang menakjubkan dunia. 

 

Hal ini karena ditemukannya sebuah bangunan Tembok Lurus di dasar laut lepas pantai bagian utara. Tembok yang memiliki panjang berkisar 110 km dengan ketinggian 1860 meter, dan lebar 1700 meter itu membentang lurus di kepulauan Papua.

 

Informasi yang beredar bahwa tembok raksasa misterius tersebut dibangun sejak zaman kenabian dulu. Namun di sisi lain sejumlah orang beranggapan tembok raksasa atau Jayapura Wall Northern tersebut sudah ada sejak zaman Nabi Musa dan dibangun oleh Kaum Nephylym atau Banu Amaliqah, yang memiliki tubuh raksasa pada zamannya.

 

Beredarnya video berita tentang penemuan tembok raksasa itu, membuat sejumlah awak media online meliputnya dan menjadi perbincangan dikalangan warga net.

 

Meski belum terpecahkan asal-usulnya, namun misteri tembok raksasa itu sedikit mulai terkuak. Konon tembok raksasa tersebut sudah ada sejak zaman Nabi Musa yang dibangun oleh Kaum Nephylym atau Banu Amaliqah.

Bahkan, disebutkan dalam riwayat Banu Amaliqah memliki tubuh berukuran 55 hasta atau sekitar 25 meter. Hal itu karena dalam penelitian oleh ilmuan ditemukan tengkorak manusia yang terkubur dalam tanah diperbatasan Pulau Papua.

 

Awalnya, masyarakat hanya bisa menyaksikan tembok raksasa tersebut melalui google maps, namun karena berita itu sudah beredar maka penemuan tembok tersebut di hapus oleh Google Maps. 

 

Sumber: