Tempat Makan Hits di Kota Agung, Tanggamus,Salah Satunya Pernah Dikunjungi Presiden Jokowi

Sabtu 03-08-2024,16:24 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Jika berkunjung Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung kamu tidak perlu khawatir untuk mencari tempat makan enak.

Sebab di kabupaten berjuluk Bumi Begawi Jejama ini ada banyak tempat makan hits yang siap memanjakan lidah kamu.

Berikut ini akan radartanggamus.co.id akan sampaikan informasi mengenai rumah makan atau tempat makan enak yang bisa menjadi referensi kamu apabila berkunjung ke Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Kabupaten Tanggamus terkenal dengan kulinernya yang berbahan dasar ikan, sebab Kabupaten Tanggamus merupakan salah satu daerah di Provinsi Lampung yang memilki garis pantai terpanjang sehingga tidak heran, rata-rata rumah makan di sini menyajikan menu utama berbahan ikan.

1.Rumah Makan Bukit Pasir.


RM.Bukit Pasir Kota Agung. Foto Andriansyah/radartanggamus.co.id--

Rumah Makan Bukit Pasir terletak di kawasan TPI Kota Agung, lokasinya berada di gundukan pasir yang menyerupai bukit,sehingga disebut RM Bukit Pasir.

BACA JUGA:7 Tempat Makan di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Rumah Makan Satiyem

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Alam di Kabupaten Tanggamus, Nomor 3 Cukup Populer di Kalangan Wisatawan

Untuk ke RM Bukit Pasir, kamu bisa ke arah Tempat Pelelangan Ikan (TPI) setelah masuk kompleks TPI, RM Bukit Pasir ada di dekat Pos TNI Angkatan Laut (AL).

Di RM Bukit Pasir menyediakan menu berbahan dasar ikan, seperti ikan Bakre,Tongkol,Simba dan Kakap. Lalu ada juga udang,cumi dan olahan ayam.

Selain membeli ikan di lokasi, pengunjung juga diperbolehkan membawa ikan dari luar dan bisa minta tolong untuk dibakarkan

Saat malam hari, suasana lebih estetik lagi, sebab ada lampu-lampu yang memperindah, ditambah lokasinya di pinggir laut.

2.Rumah Makan Saung Bangkit


RM Saung Bangkit Kota Agung. Foto Google --

Kategori :