Tempat Makan Hits di Kota Agung, Tanggamus,Salah Satunya Pernah Dikunjungi Presiden Jokowi

Sabtu 03-08-2024,16:24 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RM Pondok Bambu ini terletak di tengah pusat kota, Kota Agung,tidak jauh dari Jalan Lintas Barat (Jalinbar), Taman Kota dan rumah dinas Bupati Tanggamus. Tepatnya di Jalan Samudera Kelurahan Baros.

Nah, buat kamu yang belum mencoba, silahkan datang ke Rumah Makan Pondok Bambu.

6.RM Doni Gendut.


RM Doni Gendut di Jalinbar Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur. Foto google--

Rumah Makan Doni Gendut terletak di pinggir Jalinbar Pekon Kampung Baru Kecamatan Kota Agung Timur. Di RM Doni Gendut ini, menyediakan menu Sop Ikan Nibung dengan sensasi kuah yang menyegarkan.

Selain Sop Ikan Nibung, RM Doni Gendut juga menyedian menu ikan bakar,ikan goreng, aneka lalapan, sambal terasi, ayam bakar

Lalu, ada juga aneka minuman dingin seperti jus, es teh hingga minuman hangat seperti kopi dan teh.

7.Rumah Makan Sego Lestari

Rumah Makan Sego Lestari di Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus merupakan salah satu referensi tempat makan enak yang ada di Kabupaten Tanggamus.

Menu yang disediakan mulai dari aneka seafood seperti cumi,udang, ikan laut seperti ikan Simba,tongkol selar, ikan nila dan ikan mas.

Rumah Makan Sego Lestari lokasinya dekat dengan Pantai Terbaya, Kota Agung, sehingga pengunjung bisa sekalian menikmati keindahan alam Pantai Terbaya.

Nah,itulah tadi informasi mengenai rumah makan enak yang ada di Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus,semoga bermanfaat.

 

 

 

Kategori :