Bacawabup Kurnain Bertemu Tim Pemenangan Saleh Asnawi, Ini Yang Dibahas

Minggu 11-08-2024,16:46 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) dari Partai NasDem Kurnain bertemu dengan Ketua Bappilu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanggamus yang juga Tim Pemenangan Bacabup Tanggamus,Moh.Saleh Asnawi,Nuzul Irsan.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor DPD Partai NasDem Tanggamus,Jl.Jenderal Soedirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Tanggamus, Minggu 11 Agustus 2024.

Dalam pertemuan kedua tokoh partai politik yang sama sama kolega di DPRD Tanggamus terlihat cukup hangat dan akrab dengan suasana santai.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus,Kurnain, pertemuan itu sebenarnya tidak direncanakan sebelumnya.

BACA JUGA:Dewi dan Kurnain Terima Rekomendasi Partai NasDem

BACA JUGA:Bambang Kurniawan Setuju Duet Dewi-Kurnain di Pilkada Tanggamus 2024

"Saudara Nuzul sedang berada di Kantor DPC PKB Tanggamus,kemudian beliau menyambangi kantor kami dan kebetulan saya pas sedang berada di kantor DPD NasDem yang lokasinya bersebrangan dengan Kantor DPC PKB Tanggamus,"ujar Kurnain.

Dilanjutkan Kurnain, bahwa sosok Nuzul Irsan selain sebagai sesama Anggota DPRD Tanggamus juga dipandang sebagai sosok senior sehingga sudah sepatutnya dirinya menghormati dan menerima kedatangan Nuzul Irsan

"Jadi bisa dikatakan ini hanya sebatas silahturahmi saja antar sesama sahabat,"imbuh Kurnain.

Senada, Nuzul Irsan mengatakan bahwa pertemuan tersebut hanya sebatas silahturahmi semata."Kebetulan saya juga sudah lama tidak ngobrol empat mata dengan sahabat saya Kurnain,mumpung ada kesempatan,"ujar Nuzul.

Dalam kesempatan tersebut, Nuzul Irsan yang menjadi bagian pemenangan bacabup Moh.Saleh Asnawi menyatakan mendukung langkah politik Kurnain untuk maju berkontestasi di Pilkada Tanggamus 27 November 2024.

"Saya pribadi menyampaikan kepada Kurnain, bahwa saya mendukungnya maju dalam kontestasi Pilkada Tanggamus,apalagi beliau (Kurnain) sebagai putra asli daerah Tanggamus.Dan jika pada akhirnya Kurnain maju di pilkada nanti,saya berharap kita bisa menjaga situasi pilkada yang kondusif,"imbuh Odo Nuzul sapaan akrabnya.

Kurnain sendiri menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya dan Partai NasDem masih tetap berupaya menjalankan Rekomendasi DPP Partai NasDem, yaitu mengusung Dewi Handajani dan Kurnain untuk maju dalam kontestasi Pilkada Tanggamus 2024.

Kategori :