Bacalonbup Fauzi Urus SKCK Jelang Pendaftaran Ke KPU

Jumat 23-08-2024,15:21 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) Pringsewu Dr.Fauzi sebagai bukti keseriusan maju di Pilkada serentak di Kabupaten Pringsewu untukk kelengkapan persyaratan pencalonan dengan membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolres Pringsewu, Jumat (23/8/2024). 

 

Menurut Fauzi yang merupakan Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022, karena dirinya berdomisili di Kabupaten Pringsewu, sehingga pembuatan SKCK-nya ke Polres Pringsewu.

 

Fauzi yang juga Rektor IBN Pringsewu-Lampung mengungkapkan, dalam proses pengurusan SKCK tersebut tidak ada kesulitan, karena pihak Polres Pringsewu memberikan pelayanan yang terbaik.

 

“Bukan hanya ke saya saja, tetapi kepada semua masyarakat Kabupaten Pringsewu memberikan pelayanan yang terbaik. Yang paling penting itu persyaratannya lengkap,” ujar Fauzi susai mengikuti upacara HUT ke-63 Gerakan Pramuka tingkat Kabupaten Pringsewu, dilapangan pemkab setempat.

Lanjut Fauzi, bahwa pembuatan SKCK itu untuk kesiapan dan perlengkapan persyaratan pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu pada 27 hingga 29 Agustus 2024.

 

“Saya datang ke Polres Pringsewu dalam rangka untuk mengurus pembuatan SKCK. Tentunya, ini salah satu dasar untuk persyaratan ke KPU,”jelasnya.

 

Fauzi menuturkan, terkait pelaksanaan deklarasi dirinya sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, masih menunggu koalisi partai lainnya.

 

“Insya Allah dalam waktu dekat ini sudah ada jawabannya. Sekaligus kapan mendaftarkan diri ke KPU sudah terjadwal,"ucapnya.

 

Kategori :