Golkar Pringsewu Targetkan Raihan 9 Kursi di Pileg 2024

Senin 17-07-2023,22:53 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Admin

 

"Saya yakin dengan keseriusan caleg Golkar, sembilan kursi DPRD di Pringsewu akan aman diraih," katanya.

 

Ismet menjelaskan, bahwa perolehan suara Golkar secara umum mencapai kemenangan 20 persen, baik pemilu dan pilkada di tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat

 

 Selain itu, juga merujuk pada munculnya usulan untuk mendukung pencalonan Ririn Kuswantari dan Suherman (Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu) untuk maju pada Pilkada Kabupaten Pringsewu tahun 2024 mendatang, yang dicapai DPD Partai Golkar Lampung. terdaftar di provinsi dan diteruskan ke tingkat pusat.

 

 "Usulan sudah diterima dan selanjutnya akan kami bahas di tingkat petinggi dan diteruskan ke DPP Partai Golkar Pusat," katanya.

 

Ismet menambahkan, DPD Golkar Provinsi Lampung mendukung dan mencalonkan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung untuk dua periode. "Dan dukung kuat Airlangga Hartarto sebagai Presiden di Pilkada 2024," imbuhnya. 

 

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Suherman juga optimis perolehan kursi di DPRD Kabupaten Pringsewu pada Pemilu 2024 mendatang bakal meraih sembilan kursi.

 

 Suherman yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu mengharapkan para caleg dalam menghadapi Pemilu harus pandai-pandai membawa diri dan menggunakan trik dan strategi yang matang dan beretika yang penting tidak melanggar aturan.

 

"Mari saling jaga kekompakan dan selalu berkoordinasi agar tidak menemui kendala di lapangan,"pungkasnya.(*)

Kategori :