Gubernur Lampung,Arinal Djunaidi Serahkan Bantuan Sembako dan Kursi Roda Bagi Warga Muara Dua, Ulu Belu

Gubernur Lampung,Arinal Djunaidi Serahkan Bantuan Sembako dan Kursi Roda Bagi Warga Muara Dua, Ulu Belu

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani mengunjungi anak penyandang disabilitas di Pekon Muara Dua Kecamatan Ulu Belu, dalam kesempatan itu gubernur menyerahkan bantuan kursi roda. Foto Diskominfotik Lampung --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di Pekon Muara Dua Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus, Rabu ,13 September 2023.

 

Bansos yang diserahkan gubernur itu terdiri dari paket sembilan bahan pokok (Sembako) dan alat bantu bagi penyandang disabilitas berupa kursi roda.

 

Pemberian Bansos ini merupakan bentuk kepedulian dari Gubernur Arinal Djunaidi terhadap masyarakat yang membutuhkan dan warga penyandang disabilitas di wilayah Pekon Muara Dua Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus.

 

Penyerahan bansos tersebut dilakukan gubernur disela kunjungan silahturahminya ke Kabupaten Tanggamus. Sebelum ke Tanggamus, Arinal juga mengunjungimu sejumlah kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Ajak Pemda dan Komponen Masyarakat Bersinergi Atasi Dampak El Nino

BACA JUGA:Pemprov Bangun Sejumlah Ruas Jalan di Kabupaten Tanggamus, Ini Harapan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

Turut mendampingi gubernur saat penyerahan bansos bagi warga Pekon Muara Dua Kecamatan Ulu Belu, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani beserta jajaran Forkopimda, Camat Ulu Belu Mansyurin dan Kepala Pekon Muara Dua.

 

Adanya bansos dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tersebut, disambut antusias oleh warga penerima manfaat.

 

Husnita (40th) warga Pekon Muara Dua salah satu penerima bantuan sosial paket sembako sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan dari Gubernur Lampung tersebut 

Sumber: