Butuh Dana Darurat, Gampang Cair, Tidak Ribet, Coba Aplikasi Pinjol Legal Ini

Butuh Dana Darurat, Gampang Cair, Tidak Ribet, Coba Aplikasi Pinjol Legal Ini

Buat kamu yang membutuhkan dana darurat coba aplikasi pinjaman online (Pinjol) Julo yang menawarkan pinjaman dengan bunga cukup rendah. Foto ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Apabila kamu membutuhkan dana untuk keperluan darurat, tapi pinjaman di Paylater Gojek tak kunjung disetujui.

 

Tenang, tidak perlu risau, sebab saat ini ada aplikasi pinjaman online (Pinjol) yang bisa dicairkan ke akun dompet digital kamu.

 

Nama aplikasinya adalah Julo.Dengan aplikasi pinjol Julo, pengguna bisa mengajukan pinjaman saldo GoPay Rp 500 ribu serta dapat  menyicilnya dengan tenor selama tiga bulan hingga enam bulan, tentunya dengan bunga ringan.

 

Berikut simulasi, jika kamu mengajukan pinjaman dana sebesar Rp 500 ribu dengan tenor selama tiga bulan maka yang akan kamu terima sebesar Rp475 ribu dipotong biaya admin dan biaya lain sebesar Rp25 ribu.

BACA JUGA:Cara Mudah Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Adapun bunga yang ditawarkan kepada pengguna hanya 0,1 persen per hari. Jadi kamu hanya perlu menyicil Rp181.667 per bulan yang sudah termasuk biaya admin.

 

Jika kamu meminjam Rp500 ribu dengan tenor selama enam bulan, maka cicilanya sebesar Rp98.333 per bulan.

 

Untuk mendapat fasilitas pinjaman dana dari aplikasi Julo, pertama download aplikasinya di Google Play Store, lakukan registrasi, siapkan KTP, nomor telepon dan foto selfie.

 

Sumber: