Sepeda Motor Ketua Panwascam Sragi Dicuri

Sepeda Motor Ketua Panwascam Sragi Dicuri

Ilustrasi Gambar--

SRAGI, RADARTANGGAMUS.CO.ID - Nasib nahas menimpa ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sragi, Sukamto. Sepeda motor miliknya rain dicuri pada Sabtu (17/9) malam kemarin.

Sepeda motor Honda Beat itu dicuri saat diparkir dihalaman orang tuanya, di Desa Kuala Sekampung.

Sukamto menceritakan, pencurian sepeda motor tersebut terjadi sekitar pukul 19.30. Saat itu sepeda motor terparkir di halaman rumah mertuanya, Desa Kuala Sekampung.

"Motor dicuri diparkir di depan rumah mertua. Motor paling saya tinggal ke dalam sekitar sepuluh menit. Ke luar lagi motor sudah tidak ada," kata Sukamto, Minggu (17/9) kemarin.

BACA JUGA:Puncak HUT ke-3 DKLS Meriah

Sukamto menuturkan, dari keterangan beberapa warga motor Beat tersebut dibawa pelaku menuju arah Pasar Belangah, Desa Sukapura. Kasus pencurian sepeda motor ini juga sudah dilaporkan ke polisi setempat.

"Ketika motor dicuri saya langsung lapor polisi, tapi melalui telepon. Sore ini baru ke Polsek," ucapnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Sragi, Aipda Novi juga tak menepis atas kasus pencurian sepeda motor milik Ketua Panwaslu Kecamatan Sragi itu. Kasus pencurian sepeda motor ini juga telah dilaporkan oleh korban.

" Iya ada pencurian sepeda motor. Korban juga sudah datang ke polsek sore ini untuk melaporkan kasus pencurian ini," pungkasnya. (*) 

Sumber: