5 Usaha Franchise Dengan Modal di bawah Rp5 Juta, Keuntungan Menggiurkan

5 Usaha Franchise Dengan Modal di bawah Rp5 Juta, Keuntungan Menggiurkan

Kim Boba salah satu Franchise Dengan modal di bawah Rp5 Juta. Foto Ist--

Lion Parcel merupakan pilihan investasi menarik di sektor jasa pengiriman dengan modal awal Rp 2,5 juta. Sebagai mitra bisnis Lion Parcel, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari reputasi luas dan dapat diandalkan dari layanan pengiriman ini.

 

Layanan pengiriman paket dengan jangkauan luas dan biaya yang kompetitif, Anda dapat menjalankan bisnis pengiriman yang efisien dan menguntungkan.

 

Dukungan teknologi dan sistem manajemen yang canggih pada bisnis waralaba ini akan menjadi nilai tambah dalam menjalankan bisnis Anda.

 

6.Crispy Crab (Rp3 juta)

Crispy Crab merupakan sajian kepiting seafood yang unik. Hebatnya salah satu franchise  terbaik di Indonesia ini tidak memerlukan royalti apapun. Investasi awal yang diperlukan untuk memulai usaha ini, termasuk peralatan dan bahan baku, adalah Rp 3 juta. 

 

Dengan pemasaran yang efektif dan kualitas  yang konsisten tanpa cela. Crispy Crab bisa menjadi makanan favorit masyarakat dan meraup keuntungan yang menggiurkan. Bahkan, perusahaan ini bisa menjadi peluang bisnis franchise murah bagi  yang berminat.

 

7.Aku Cendol Kamuu (Rp3,9 juta)

Aku Cendol Kamuu merupakan minuman khas Indonesia yang  dikemas dan dikembangkan dengan konsep modern dan variasi menu yang menarik. Dengan modal minimal Rp 3,9 juta, Anda bisa bergabung dengan Aku Cendol Kamuu sebagai mitra bisnis  dan membuka toko franchise. 

 

Minuman cendol yang segar dan nikmat ini disukai banyak orang. Dengan bantuan tim yang berdedikasi dan pelatihan yang diberikan, Anda dapat menjalankan perjanjian waralaba paling menguntungkan dengan modal  terjangkau.

Sumber: