5 Usaha Franchise Dengan Modal di bawah Rp5 Juta, Keuntungan Menggiurkan

5 Usaha Franchise Dengan Modal di bawah Rp5 Juta, Keuntungan Menggiurkan

Kim Boba salah satu Franchise Dengan modal di bawah Rp5 Juta. Foto Ist--

Modal yang dibutuhkan untuk menjadi mitra hanya kurang lebih Rp4 juta. Oleh karena itu, Yago Chicken memberikan peluang bisnis yang menarik bagi para pecinta ayam goreng untuk sukses di bisnis ini.

 

3.Kim Boba (Rp3,8 juta)

Meski Kim Boba merupakan perusahaan yang baru berdiri pada tahun 2020, namun jumlah gerai yang dibuka telah  mencapai angka yang sangat signifikan. 

BACA JUGA:Ingin Memulai Bisnis Dengan Modal Terbatas, Yuk Simak Tips Berikut Ini

Total ada sebanyak 409 gerai menunjukkan betapa besarnya popularitas Kim Boba. Menariknya, calon mitra hanya perlu mengeluarkan modal  Rp3,8 juta  untuk mendaftar waralaba berbiaya rendah ini. 

Dengan mengusung slogan "The Best Indonesian Brown Sugar Boba Drink"

Minuman Boba Gula Merah Indonesia Terbaik”) Kim Boba berhasil menjadi minuman terkini yang digemari banyak orang. Dengan konsep minuman cepat saji premium, Kim Boba dikemas dalam cup dengan motif menarik, store minimalis dan memiliki keunikan tersendiri.

 

4.Pentol Planet (Rp1,5 juta)

Pentol Planet merupakan franchise makanan populer dengan modal Rp 1 juta. Jajanan ini mulai populer di kalangan masyarakat dari berbagai daerah. Beroperasi  di Trenggalek, Jawa Timur sejak tahun 2007, bisnis ini telah menyebar ke kota-kota besar di Indonesia seperti Bekas, Bali, Yogyakarta, Palangkaraya, Samarinda dan Balikpapan. 

 BACA JUGA:Bisa Pinjam KUR BRI Rp1 Juta Hingga Rp500 Juta, Ini Syarat dan Dokumen yang Harus Disiapkan

Pentol Planet menawarkan dua paket waralaba yaitu paket Rs 1,5 juta dengan peluang branding, bahan baku dan video pelatihan serta paket Rp2,5 juta yang juga mencakup satu mobile stand dan aksesoris lainnya.

 

5.Lion Parcel (Rp2,5 juta)

Sumber: