5 Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Cocok Buat Pemula

5 Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Cocok Buat Pemula

Salah satu ide usaha modal kecil untung besar adalah dengan sistem franchise atau waralaba. Foto Bukalapak--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Saat ini banyak sekali bisnis modal kecil dengan keuntungan besar yang menjanjikan dan cocok untuk pemula atau usaha rumahan.

 

Akhir-akhir ini, bisnis modal kecil untung besar  menjadi tren usaha yang diminati banyak orang, khususnya dari kalangan Milenial.

 

Meskinpun sudah banyak cara yang digunakan untuk mengembangkan bisnis modal kecil untung besar, ternyata masih banyak orang-orang yang  takut untuk keluar dari zona nyaman. 

 

Padahal, dengan membuka usaha rumahan dengan modal kecil bisa membuka pintu wiraswasta dengan potensi keuntungan yang besar.

BACA JUGA:Tingkatkan Transaksi Belanja di Alfagift Dan Nikmati Cashback OVO Gratis

Selain itu, kamu juga ada fleksibilitas dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran sendiri.Jumlah uang yang kamu hasilkan jauh lebih penting dan kamu berhak mengatur jam kerja sendiri kapan kamu tiba dan pulang kerja

 

Alasan-alasan tersebutlah yang harus didasari untuk membuka bisnis dari rumah sendiri.Berikut Rekomendasi bisnis dengan modal kecil namun mempunyai keuntungan cukup besar.

 

1.Bisnis makanan ringan

Bisnis makanan ringan atau camilan tak hanya diminati oleh anak-anak saja, tetapi juga oleh orang dewasa. Dari pelajar hingga pekerja suka makanan ringan untuk camilan saat beraktivitas maupun santai.

Sumber: