5 Usaha Franchise Dengan Modal di bawah Rp5 Juta, Keuntungan Menggiurkan

5 Usaha Franchise Dengan Modal di bawah Rp5 Juta, Keuntungan Menggiurkan

Kim Boba salah satu Franchise Dengan modal di bawah Rp5 Juta. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bisnis Franchise atau Waralaba merupakan pilihan menarik bagi pemula yang ingin memulai bisnis sendiri. Memilih Waralaba dapat memberikan keuntungan yang signifikan bagi pemula yang ingin memulai usaha

 

Berinvestasi di berbagai bisnis tersebut dengan modal yang terjangkau bisa menjadi langkah awal yang baik menuju kesuksesan di dunia bisnis. Berikut rekomendasi  franchise murah untuk pemula dengan modal kurang dari Rp 5 juta

 

1.Shizuka Takoyaki

Shizuka Takoyaki merupakan salah satu franchise bermodal kecil yang menarik untuk dicoba. Penggemar makanan Jepang pasti tidak asing dengan takoyaki. Takoyaki adalah bola-bola kecil  berisi  daging gurita.

 

Dengan modal sekitar Rp 2,2 juta, Anda akan mendapatkan peralatan penjualan yang lengkap sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang diberikan.

BACA JUGA:Pelaku UMKM Bisa Pinjam KUR Bank BTN, Ini Syarat dan Caranya

Paket sudah termasuk panci takoyaki, kompor gas, regulator, selang gas, portable booth, x-banner, bahan-bahan dan perlengkapan memasak lainnya sehingga anda tidak perlu repot mencari peralatan karena semua sudah disediakan oleh Shizuka Takoyaki.

 

2.Yago Chicken (Rp4 juta)

Yago Chicken adalah waralaba di bawah Rp5 juta yang menawarkan ayam goreng Korea. Uniknya, ini merupakan konsep franchise virtual dimana Anda bisa menjual produk melalui platform online seperti Go Food,Grab Food,shopee dan lain sebagainya tanpa harus memiliki outlet fisik. 

 

Sumber: