Proyek Cetak Generasi Unggul Masuk Palas

Proyek Cetak Generasi Unggul Masuk Palas

Diskominfo – Duta Swasembada Gizi Lamsel Hj. Winarni memimpin roadshow proyek cetak generasi unggul di Kecamatan Palas, kemarin.--

” Kecamatan Palas punya 49 orang TPK dan 42 orang KPM dani kami juga bersinergi dengan UPT kecamatan dan sudah menerapkan GESERBU di kecamatan sampai ketingkat desa sudah merata “, ungkapnya

Hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Umum Badurzzaman, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, UPT se Kecamatan Palas Mataram, Kepala Desa beserta Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Palas, Ketua DWP Yani Thamrin.

Sementara itu, Winarni mengatakan Proyek Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan ini adalah suatu Investasi jangka panjang yang akan dirasakan di masa mendatang.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan itu mengungkapkan bahwa anak anak adalah Investasi yang harus disiapkan untuk menjadi pemimpin dan generasi penerus di masa depan.

” Proyek yang sedang dikerjakan ini adalah Investasi jangka panjang yang akan dirasakan di masa mendatang dan anak anak adalah Investasi yang harus disiapkan untuk menjadi pemimpin dan generasi penerus di masa depan “, ujarnya

Selain juga dirinya mengatakan kegiatan Roadshow itu juga menjadi ajang bagi para kader kader yang hadir untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

” Kegiatan ini juga sangat penting untuk dilaksanakan agar para kader ini bisa menambah wawasan dan pengetahuannya”, kata Winarni

Winarni juga mengungkapkan dengan adanya Proyek ini adalah wujud dukungan untuk Indoneasia ditahun 2045 menjadi salah satu negara maju di dunia dengan potensi sumber daya yang dimiliki, juga yang harus dimilki adalah sumber daya manusianya yang unggul.

” ini adalah wujud dukungan dari Daerah untuk Indonesia ditahun 2045 menjadi salah satu negara maju di dunia dengan potensi sumber daya alam kita pasti bisa dan juga yang harus dimilki adalah sumber daya manusianya yang unggul, inilah yang saat ini sedang kita lakukan “, ujar Winarni.

Dirinya menambahkan gerakan tersebut dilaksanakan secara bergotong royong dan kebersamaan sesuai dengan arahan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

” Gerakan yang kita lakukan ini dilaksanakan dengan kebersamaan dan gotong royong sesuai dengan arahan yang selalu dikatakan pak Bupati kita Bapak Nanang Ermanto “, tambahnya

Dilaksanakan juga penyerahan sertifikat penghargaan dan bantuan oleh Ketua TPPS Lampung Selatan Winarni didampingi para pejabat yang hadir. (*) 

Sumber: