Pengurus GRJ for GP DIY Resmi Terbentuk, Siap Menangkan Ganjar sebagai Presiden 2024

Pengurus GRJ for GP DIY Resmi Terbentuk, Siap Menangkan Ganjar sebagai Presiden 2024

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Melengkapi kepengurusan dari seluruh Indonesia, Gerakan Relawan Jokowi for Ganjar Pranowo (GRJ for GP) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah resmi dibentuk, dan siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

 

Disampaikan Ketua Umum GRJ for GP, Antonius Kuwat, pembentukan pengurus di DIY sebagai salah satu simbol untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

 

"Dengan dibentuknya pengurus GRJ for GP di DIY semoga semakin memperkuat jaringan pendukung Mas Ganjar di seluruh Indonesia," ujar Kuwat, Rabu, 27 September 2023.

 

Dia juga berpesan kepada pengurus GRJ for GP DIY untuk tetap solid dan bisa bekerjasama dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada kontestasi 2024 mendatang.

 

"Saya harap teman-teman di DIY bisa solid dan bisa saling bekerjasama untuk memenangkan Mas Ganjar Pranowo sebagai Presiden," katanya.

 

Sementara, Ketua GRJ for GP DIY, Danni Muni mengaku akan segera berkoordinasi internal guna menyusun strategi yang akan dipakai dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di DIY.

 

"Kami akan segera berkoordinasi dengan teman-teman untuk menyusun strategi pemenangan Bapak Ganjar Pranowo di DIY," katanya.

 

Sumber: