Mulyadi Irsan Jabat Pj Bupati, Ini Pesan Mantan Bupati Tanggamus Bunda Dewi

Mulyadi Irsan Jabat Pj Bupati, Ini Pesan Mantan Bupati Tanggamus Bunda Dewi

Mantan Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani mengajak seluruh komponen dukung program pemerintahan saat ini. foto Instagram dewi_handajani--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Mantan Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani mengajak, seluruh komponen bergandengan tangan mendukung roda pemerintahan Kabupaten Tanggamus yang saya ini dijabat Plt Bupati Mulyadi Irsan.

Bunda Dewi sapaan akrabnya, mengucapkan selamat serta sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah Mulyadi Irsan sebagai penjabat bupati Tanggamus.

Ia berharap kepemimpinan Pj Mulyadi Irsan mampu membawa Kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik di masa masa yang akan datang.

"Saya berharap seluruh jajaran pemerintahan daerah kabupaten Tanggamus dan masyarakat bergandengan tangan mendukung segala program dan pembangunan dari Pj. Bupati Tanggamus demi kemajuan daerah Tanggamus kedepan,"kata Bunda Dewi, Kamis 28 September 2023.

BACA JUGA:Ini Profil Singkat Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

Ia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Drg. Helen Veronica menjabat sebagai ketua Tim Penggerak PKK, dan Dekranasda sisa masa jabatan 2019-2024.

"Semoga mampir mengemban amanah, dan menjadi mitra pemerintah untuk mendorong terwujudnya pembangunan di masyarakat,"ujarnya.

Ia juga berharap kepemimpinan Pj Mulyadi Irsan dan Dr Helen Veronica, dapat mewujudkan program sosial ekonomi.

"Khususnya dalam upaya pemberdayaan perempuan di Kabupaten Tanggamus,"ujarnya 

BACA JUGA:Ini Pesan Gubernur Lampung Kepada Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

Ia juga mendoakan Pj Bupati dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta tugas pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

"Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan bimbingan serta kekuatan oleh Allah SWT, sehingga dalam menjalankan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,"tandasnya. 

Sebelumnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi secara resmi melantik Mulyadi Irsan sebagai Pj Bupati Tanggamus.

Sumber: