Kunjungan Kerja Tiga Program Ini Disampaikan Pj. Bupati Dihadapan Masyarakat

Kunjungan Kerja Tiga Program Ini Disampaikan Pj. Bupati Dihadapan Masyarakat

Pj. Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan bersilaturahmi dengan masyarakat Kelumbayan disela kunjungan kerjanya, Sabtu 7 Oktober 2024. foto Diskominfo--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Plt Bupati Tanggamus Lampung Ir. Mulyadi Irsan melakukan kunjungan kerja di empat kecamatan di kabupaten setempat, Sabtu 7 Oktober 2023.

Dalam kunjungan di empat kecamatan tersebut, ada beberapa program yang menjadi perhatian serius oleh Pj. Bupati.

Empat kecamatan yang lebih dulu dikunjungi oleh Pj. Bupati yakni Kecamatan Kelumbayan, Cukuh Balak, Limau dan Kotaagung Timur.

Adapun program yang menjadi perhatian serius tersebut yakni akses penghubung antar empat kecamatan tersebut.

Selain itu, program peningkatan sektor pariwisata di Kecamatan Kelumbayan juga menjadi perhatian dari Kepala Dinas Bappeda Lampung itu.

Disisi lain program peningkatan dan pemanfaatan kartu petani berjay yang merupakan salah satu dari Gubernur Lampung juga disampaikan oleh Pj. Bupati.

Pj. Bupati menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Mendengar segala masukan dan juga kebutuhan yang mendesak dari masyarakat secara langsung terhadap pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

Terkait dengan sarana infrastruktur, Kepala Bappeda Lampung ini menerangkan bahwa saat ini, seluruh akses di Lampung telah terhubung.

Baik itu akses antar pekon, kecamatan hingga kabupaten, namun hanya saja akses penghubung kecamatan yakni Kiluan dengan Kotaagung masih tertunda.

Maka daripada itu, lanjutnya Pemkab kabupaten, bersama dengan provinsi dan pusat, akan mewujudkan perbaikan akses tersebut.

"Kita sama sama berdoa mudah mudahan niat baik yang akan kita rencanakan ini dimudahkan, karena mengapa, akses merupakan salah satu poin penting terwujudnya pembangunan di suatu daerah,"kata Pj. Bupati.

Ia juga mengapresiasi kepemimpinan Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dan Wabup Hi. AM Syafii.

Sumber: