Wisata Lembah Hijau Lampung Ada Ratusan Spesies Dan Satwa. Apa Saja Cek Disini

Wisata Lembah Hijau Lampung Ada Ratusan Spesies Dan Satwa. Apa Saja Cek Disini

Wisata lembah hijau terdapat spesies dan satwa. Foto net--

Selain itu tersedia juga taman satwa yang menyediakan berbagai informasi mengenai kegiatan satwa. Terdapat beberapa spot satwa, misalkan taman burung, aquarium, serta taman flora.

Koleksi satwa itu berasal dari dalam negeri maupun luar negeri dengan tempat tinggal di alam bebas, yakni burung pelikan juga disediakan taman luas maupun kolam lengkap dengan batu-batuan.

Interaksi dengan satwa

Kemudian Pengunjung juga bisa berinteraksi terhadap satwa serta menunggang beberapa jenis hewan, contohnya gajah maupun kuda. 

Selama berkeliling di taman satwa, pengunjung langsung didampingi oleh petugas. Jika lelah berkeliling bisa istirahat di kolam ikan besar. 

Di wisata itu tersedia meja dan kursi dalam menikmati makanan ringan. Bukan hanya untuk dewasa anak-anak juga dapat bermain dan melihat-lihat ikan.

Waterboom

Waterboom wisata Lembah Hijau tersedia lima buah kolam wahana air yang menantang, contohnya gelas tumpah, spiral slide, kolam arus, torpedo slide, twins boomerang, water splash bahka water canon.

Harga tiket masuk Lembah Hijau sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp 15.000 per orang. Sedangkan bagi pengunjung yang usianya di bawah satu tahun tidak dikenakan tiket masuk.

Setelah tanjakan, kendaraan pun bisa melewati jalan turun serta tanjakan. Lokasi itu berada di sebelah kiri jalan sebelum Tugu Durian, terdapat plang arah menuju Lembah Hijau.

Jarak tempuh dari Teluk Betung menuju Lembah Hijau Lampung hanya berkisar 6,9 kilometer jika di tempuh sekitar 16 menit. 

Begitu juga Perjalanan dari Teluk Betung bisa mengikuti Jalan Ima Kesuma. Dari Lazuardi Haura School, kendaraan anda bisa lurus melewati tanjakan, turunan, dan tanjakan lagi.

Setelah bertemu Tugu Durian, perjalanan bisa lurus dan sekitar 300 meter sebelah kanan akan menjumpai plang wisata Lembah Hijau.

Sementara Jarak perjalanan dari Pasar Tamin menuju Lembah Hijau hanya sekitar 3,3 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih 9 menit. 

Arahkan kendaraan anda menuju teluk sekitar 50 meter, kemudian ambil arah kanan setelah lampu merah. Ambil jalan lurus melewati tanjakan tajam, ikuti jalan hingga bertemu Tugu Durian.

Sumber: