Wisata Batu Putu, Wisata Hits Yang Mampu Memanjakan Mata Para Pengunjung

Wisata Batu Putu, Wisata Hits Yang Mampu Memanjakan Mata Para Pengunjung

Wisata Batu Putu mampu memanjakan para pengunjung. Foto net--

Aliran air yang deras mengalir dari atas ke bawah menambahkan keindahan wisata alam ini. Air pegunungan itu akan terasa sangat dingin dan membuat tubuh kamu seketika segar.

3. Spot Foto

Daya tarik berikutnya yang dapat anda temukan saat berkunjung ke air terjun yakni spot foto yang menarik. Spot foto terbaik yang bisa digunakan yakni air terjun sebagai latar belakangnya.

Para wisatawan tentu tidak akan melewatkan momen tersebut ketika berada di tempat ini. Pemandangan alamnya yang sangat memukau dan membuat hasil jepretan kamera kamu akan begitu menarik dan layak untuk dipamerkan.

4. Area Camping

Selian itu tempat ini juga dapat menemukan adanya area camping. Dengan tersedianya tempat perkemahan itu tentu kamu bersama keluarga ataupun sahabat dapat berkemah di tempat ini. 

Bukan hanya itu, tidak jarang acara sekolah ataupun komunitas mengadakan kegiatan berkemah di area tersebut.

5. Mitos

Yang terakhir terdapat mitos yang berkembang mengenai Air Terjun Batu Putu tersebut. Konon dengan adanya mitos ini yang menjadi daya tarik lain dari tempat wisata ini. 

Disebutkan bahwasannya siapa saja yang melakukan hal-hal tidak baik di sekitar area wisata, maka mereka akan langsung memperoleh ganjarannya. (*)

Sumber: