Ormas Pekat IB Pringsewu Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Ormas Pekat IB Pringsewu Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Ketua Ormas PEKAT Pringsewu, Yomapiza Yuniska--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Organisasi Kemasyarakatan Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Ormas PEKAT IB) kabupaten PRINGSEWU siap memenang pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Gibran yang akan menjadi Presiden 2024 mendatang.

 

"Saya berjanji bersama Ormas PEKAT IB Kabupaten Pringsewu yang saya pimpin ini saya berjanji akan mendukung penuh dan mengawal pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran menang di Pringsewu.

Bahkan kami juga sudah menyiapkan Pakaian Tim Khusus sekurang kurangnya 1000 pakaian untuk kader kader inti yang tersebar di 126 pekon dan 5 kelurahan dikabupaten Pringsewu untuk memenangkan pasang Prabowo-Gibran, "ungkapan Ketua Ormas PEKAT Pringsewu, Yomapiza Yuniska, Jumat (27/10). 

 

Menurut Yomapiza Yuniska, SE yang disapa akrab Bang Yoma, bahwa Ormas PEKAT IB sangat bersyukur dan berdo'a mudah-mudahan pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran yang akan menjadi presiden 2024-2029 mendatang. 

"Bahkan saya sangat yakin jika pasangan ini akan menang, sebab rakyat indonesia sudah lama sekali merindukan sosok pemimpin seperti prabowo subianto, karena kami yakin bahwa rakyat indonesia akan merasakan kepuasan yang berkeadilan dan sejahtera terlebih rakyat akan merasa aman jika negara ini dipimpin oleh pak prabowo subianto, tegasnya. 

 

Sementara itu untuk diketahui, Ketua Ormas PEKAT-IB Lampung, Novianti, S.H., sebelumnya sudah menyatakan dukungan moril serta komitmen memastikan Prabowo-Gibran di lantik sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

 

“Kami mendukung penuh Prabowo-Gibran karena yakin pasangan ini adalah pasangan terbaik untuk memimpin Indonesia kedepan agar terwujudnya Indonesia Emas. Pasangan Prabowo-Gibran memberikan program-program terbaik untuk kemajuan Indonesia, kesejahteraan bangsa, serta mampu menghadapi tantangan global,”pungkasnya. (*) 

Sumber: