Pekon Batu Keramat Targetkan Seminggu, Galang Bantuan Bagi Palestina, Dua Hari Saja Dapat Segini?

Pekon Batu Keramat Targetkan Seminggu, Galang Bantuan Bagi Palestina, Dua Hari Saja Dapat Segini?

Pekon Batu Keramat dan Karang Taruna Galang Bantuan Bagi warga Palestina, penggalangan donasi ini ditargetkan akan berlangsung selama seminggu kedepan. foto koordinator peduli palestina batu keramat--

Salah satu bentuk wujud dukungan maka aparatur pekon dan karang taruna menggalang donasi yakni bertajuk Pekon Batu Keramat Peduli Palestina.

"Open donasi ini jika tidak ada kendala yang berarti Insyallah akan berlangsung selama satu minggu kedepan, dan ini telah hari ketiga,"terangnya.

Selama kurun waktu dari hari pertama kegiatan donasi berlangsung.

Yakni Minggu 5 November 2023 hingga Senin 6 November, donasi yang telah terkumpul sejumlah Rp 7 juta rupiah.

Donasi itu nantinya akan disalurkan kepada warga Palestina melalui Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Tanggamus.

Atau pihak penyalur bantuan Palestina lainnya dan itu diberikan kebebasan selama bantuan tersebut dapat disalurkan.

"Untuk donasi sendiri kita adakan setiap hari dari pukul 10.00 hingga pukul 16.30 wib, nantinya bantuan akan kita salurkan ke LAZISMU atau pihak lainnya, terpenting bagi kami bantuan ini dapat disalurkan, dan daripada bingung mau disalurkan lewat mana kita telah berkoordinasi dengan dengan LAZISMU,"terangnya Somad yang juga Ketua BHP Pekon Batu Keramat ini.

Ia juga berharap bantuan donasi bagi Palestina ini sedikit banyak dapat membantu nasib warga Palestina yang terdampak perang.

Selain daripada itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak pihak donatur yang telah memberikan bantuan.

Baik berupa makanan maupun minuman kepada panitia yang menggalang bantuan.

"Tidak tahu darimana tiba tiba ada saja orang baik yang mengirimkan makanan dan minuman, dan kita tidak mengambil satu rupiah dari donasi bantuan, bahkan untuk besok sudah ada yang memberikan bantuan makanan berupa nasi bungkus,"tandasnya. (*)

 

 

 

 

Sumber: