Koalisi Perubahan Lakukan Konsolidasi di Kabupaten Tanggamus, Targetkan Pasangan AMIN Menang Satu Putaran

Koalisi Perubahan Lakukan Konsolidasi di Kabupaten Tanggamus, Targetkan Pasangan AMIN Menang Satu Putaran

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan dan Relawan Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) melakukan rapat konsolidasi di Posko Pemenangan AMIN di Kabupaten Tanggamus, Lampung, pada Rabu 22 November 2023.

Rapat Konsolidasi dihadiri jajaran pengurus Partai Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Majelis Syuro Muslimin Indonesia (MASYUMI) dan Partai UMMAT, serta tim relawan AMIN.

Ketua DPC PKB  Kabupaten Tanggamus  Irwandi Suralaga mengatakan, rapat konsolidasi ini bertujuan untuk menghimpun kekuatan sekaligus menyatukan visi-misi dalam mensosialisasikan pasangan AMIN sebagai capres-cawapres kepada seluruh lapisan dan masyarakat, untuk meraih kemenangan pasangan AMIN sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pemilu Pilpres 2024.

"Tentunya koalisi Partai harus terus membahas dan bergerak untuk memenangkan pasangan amin di Kabupaten Tanggamus. Apalagi partai yang tergabung pada koalisi perubahan ini merupakan partai loyalis dan religius," katanya.

"Harapannya kedepanya kita dapat melakuakan kegitan akbar untuk dp6at memenangkan pasangan AMIN," ungkap Irwandi. 

Sementara itu, Pengurus DPW PKB Lampung Fatikhatul Khoiriyah, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah rapat konsolidasi tim pemenangan AMIN sebagai capres Indonesia. 

Pelaksanaan kegiatan ini di kabupaten  sudah ke-13 yang dikunjungi oleh tim partai koalisi Provinsi Lampung, agenda tersebut telah dilakukan di seluruh 15 kabupaten/kota di Lampung.

"Tujuannya adalah dalam rangka untuk mengkonsolidasikan pasukan yang akan menjadi tim pemenangan di lapangan," terangnya.

Ada beberapa poin yang ditekankan kepada seluruh caleg baik dari partai PKB, Nasdem, PKS maupun  Partai UMMAT, diantaranya yaknu harus menjadi juru kampanye AMIN di dapilnya masing-masing.

Selain itu, setiap alat peraga kampanye (APK) harus menyertakan pasangan capres Anies-Muhaimin, dan juga turut mensosialisasikan serta memberikan informasi yang mencerahkan kepada masyarakat, bahwa AMIN adalah harapan masa depan bangsa, perubahan dan untuk kesejahteraan Indonesia.

"Target kita untuk menang satu putaran, kita optimis menang, apa lagi partai koalisi saat ini punya loyalitas dan militansi yang luar biasa beragam, yang bisa memberikan warna dan kesejukan bagi Indonesia. Yang pasti kita telah memanaskan mesin, kita akan memasuki masa kampanye pada tangga 28 November," bebernya.

DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) juga telah di dapuk sebagai ketua pemenangan daerah lampung, Ketua DPW Nasdem Herman HN sebagai sekretaris, dan Ketua PKS Lampung Ahmad Mufti Salim sebagai bendahara.

Turut hadir Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga, Ketua DPD Nasdem Tanggamus Kurnain, Ketua DPD Partai UMMAT Rusli Shoheh, Ketua PKS Tanggamus Heni Susilo, serta Tim Relawan, dan seluruh calon legislatif (Caleg) dari Partai Koalisi AMIN Tanggamus.

Hadir juga dalam kegitan ini, Partai Tim koalisi Provinsi Lampung, Sekretaris DPW PKB Lampung Seh Ajeman, Wakil Ketua DPW PKB Lampung dr. Zam Zanariah, Pengurus DPW PKB Lampung Fatikhatul Khoiriyah, Sekretaris DPW Nasdem Lampung, Fauzan Sibron dan pengurus DPW Nasdem Lampung Rakhmat Husein DC, serta Sekretaris DPW PKS Lampung Agus Kurniawan. (*)

Sumber: