Dapat Tugas Dari Golkar Maju di Pilkada Pringsewu, Inilah Jawaban Ririn Kuswantari

Dapat Tugas Dari Golkar Maju di Pilkada Pringsewu, Inilah Jawaban Ririn Kuswantari

Ketua TKD Prabowo-Gibran Pringsewu, Ririn Kuswantari saat melaksanakan kampanye hari pertama pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2. Prabowo-Gibran di pekon Klaten kecamatan Gadingrejo--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID  - Ririn Kuswantari menyatakan siap maju sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati dari Partai Golkar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu tahun 2024 mendatang. 

 

"Insyaallah siap maju untuk Pilkada Pringsewu 2024. Karena, memang sudah diumumkan DPP untuk surat penugasannya, "singkat Ririn Kuswantari seusai melaksanakan kampanye hari pertama pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2. Prabowo-Gibran di pekon Klaten dan Pekon Blitarejo kecamatan Gadingrejo, Selasa (28/11). 

 

Selain mendapatkan tugas dari DPP sebagai Bacalon Bupati Pringsewu,Ririn Kuswantari juga ditunjuk sebagai Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2. Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

 

Untuk diketahui, DPP Partai Golkar menugaskan 25 kadernya di Lampung untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada 2024.

Dari 25 kader dua orang diantara ditugaskan sebagai Bacalon Bupati untuk Pilkada Pringsewu 2024 yakin Ririn Kuswantari dan Suherman yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Pringsewu sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu. 

 

Berikut 25 daftar bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung Golkar pada Pilkada 2024:

1. Arinal Djunaidi, bakal calon Gubernur Lampung

2. Musa Ahmad, bakal calon Bupati Lampung Tengah

3. Aprozi Alam, bakal calon Bupati Lampung Utara

4. Guntur Laksana, bakal calon Wakil Bupati Lampung Selatan

Sumber: