Pengumuman Tiga Besar Hasil Selter 5 JPTP Pringsewu Tunggu Rekomendasi Dari KASN

Pengumuman Tiga Besar Hasil Selter 5 JPTP Pringsewu Tunggu Rekomendasi Dari KASN

Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Pengumuman tiga besar peserta terbaik Seleksi Terbuka (Selter) 5 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Pringsewu tahun 2023 hasilnya masih menuggu rekomendasi persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). 

 

Karena, sesuai tahapan jadwal Selter JPTP dilingkungan Pemkab Pringsewu telah selesai dilaksanakan pada 27 November 2023 lalu. 

 

Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah mengatakan bahwa berkaitan dengan hasil Seleksi terbuka untuk pengisian 5 JPTP sudah dilaporkan ke KASN. 

"Sehingga kita tinggal menunggu hasil dari KASN dahulu seperti apa. Setelah itu baru nanti hasilnya apa dari KASN akan kami sampaikan secepatnya, "Ungkap Adi Erlansyah kepada Radar Tanggamus sesuai menghadiri Rapat Paripurna Pengesahan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024 di gedung DPRD Pringsewu, Kamis (30/11) sore. 

 

Menurut Adi Erlansyah, bahwa proses Seleksi terbuka untuk pengisian 5 JPTP di lingkungan pemkab Pringsewu memang sudah berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

"Sehingga kita tinggal menunggu hasilnya saja. Mudah-mudahan rekomendasi hasil dari KASN sesuai dengan apa yang kita harapkan, "harapnya.

 

Hal senada juga disampaikan Anggota Pansel JPTP Pemkab Pringsewu, Andi Purwanto mengatakan belum diumumkan karena harus ke KASN dahulu untuk melaporkan proses yang di laksanakan apakah sudah sesuai aturan atau tidak. "Setelah keluar rekom dari KASN baru akan di umumkan, "Kata Andi Purwanto yang juga menjabat sebagai Inspektur. 

 

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, membuka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk lima posisi yang kosong.

 

Sumber: