Artala Agro Eduwisata, Menawarkan Pemandangan Destinasi Romantis Sangat Cocok Liburan Bareng Si Doi

Artala Agro Eduwisata, Menawarkan Pemandangan Destinasi Romantis Sangat Cocok Liburan Bareng Si Doi

Artala Agro Eduwisata, Menawarkan Pemandangan Destinasi Romantis Sangat Cocok Liburan Bareng Si Doi /Foto Tanggapan Layar Tiktok@asws8870--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Sobat travel, ada yang baru di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Baru-baru ini di kawasan Cipanas muncul sebuah objek wisata baru.

Di sana pengunjung bisa menikmati wahana untuk berswafoto dan bagi para pemburu video atau Instagram, lokasi ini pasti cocok untuk Anda.

Agro Eduwisata atau yang dahulu lebih populer dengan sebutan Agropolitan yang terletak di Desa Gunung Putri yang berbatasan dengan dua kecamatan, antara Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Pacet, kini memiliki wahana yang lebih bagus lagi.

BACA JUGA:Cemara Beach, Hidden Gems, di Wilayah Barat Kabupaten Tanggamus

Di sana kita bisa berwisata dan menambah pengetahuan kita tentang pertanian, Agro Eduwisata Artala.

Di Agro Eduwisata Artala Gunung Putri lokasinya berada di kaki Gunung Gede Pangrango sehingga menjamin kepuasan jika berwisata kesana.

Bicara soal view jangan tanya lagi, viewnya pasti menawarkan pemandangan pegunungan, karena lokasi diatas berada di kawasan pertanian sayuran.

BACA JUGA:Bikin Hati Jadi Tenang , Artala Agro Eduwisata, di Cianjur Ini, Wajib Anda kunjungi

Lokasi ini bersebelahan dengan Kebun Raya Cibodas. Saat Anda berada di Agro Eduwisata Artala, ada beberapa spot baru yang bisa Anda manfaatkan, antara lain pemandangan alam di bawah serta akomodasi.

Bagi pengunjung yang ingin camping healing disana kita bisa menuju ke camping ground yang ada di Gunung Putri, disana kita juga bisa mengunjungi beberapa air terjun yang ada di kawasan Taman Nasional.

Gunung Gede Pangrango (TNGGP), termasuk jika kita ingin mendaki ke puncak Gunung Gede melalui Gunung Putri.

BACA JUGA:Liburan Jalan Terus, Meski Cuaca Kurang Bersahabat, Ini Tipsnya

Wah makin seru dan tersedia pemandu pendakian Gunung Gede Pangrango.

Jika Anda ingin mendaki Gunung Gede Pangrango, Anda akan langsung sampai di alun-alun Suryakencana.  

Sumber: