Terungkap Bocoran Oppo Find X7 Pro Terbaru Rilis 2024, Dibekali Empat Kamera Berikut Spesifikasinya

Terungkap Bocoran Oppo Find X7 Pro Terbaru Rilis 2024, Dibekali Empat Kamera Berikut Spesifikasinya

Bocoran Oppo Find X7 Pro Terbaru Rilis 2024, Dibekali Empat Kamera. Foto/GSMArena.com --

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Tanda-tanda Kehadiran Oppo Find Kali ini penampakan Oppo Find X7 Pro beredar di dunia maya.  Dalam bocoran kali ini terungkap bagian belakang Oppo Find X7 Pro.

Perangkat ini tampaknya memiliki modul kamera berbentuk segi delapan.  Bocoran ini dibagikan oleh seorang pembocor gadget di media sosial Tiongkok, Weibo, bernama Novice Evaluation.

Ia membagikan dua gambar yang masing-masing memperlihatkan bagian depan dan belakang ponsel.

BACA JUGA:5 Smartphone Samsung yang Lagi Turun Harga

Perangkat dalam gambar tersebut diklaim sebagai Oppo Find X7 Pro.  Menurut postingan tersebut, modul segi delapan di bagian belakang Oppo Find X7 Pro akan menampung empat kamera ponsel, termasuk dua kamera periskop.

Kunjungi Pasar Tradisional, Pemerintahan Cak Imin Perlu Punya Desain Pangan Nasional Jika dibandingkan pendahulunya, Find X6 Pro, desain modul kamera Find X7 Pro berbeda.

Sebab, pendahulunya memiliki modul berbentuk lingkaran dan hanya menampung tiga kamera.

BACA JUGA:Bocoran Xiaomi 14 Ultra Akan Rilis 2024 Mendatang, Dibekali Baterai Berkapasitas 5500mAh dan 4 Kamera 50MP

Kamera Sama-sama 50 MP Oppo Buka Premium Outlet di PIK 2, Oppo Find N2 Flip Diskon Rp 5 Jutaan

Abadikan keringat eaJ dan David Bayu di Joyland Fest 2023 dengan Kamera Hasselblad Oppo Find N3.  Jadi, jika Oppo Find

Menurut rumor yang beredar, kamera utama Oppo Find X7 Pro akan menggunakan sensor Sony LYT-900.  Sensor ini juga digunakan di Vivo X100 Pro Plus dan Xiaomi 14 Ultra.

Tiga kamera lainnya mungkin termasuk kamera ultrawide, kamera periskop dengan zoom terbatas, dan kamera periskop dengan rentang zoom optik lebih besar.

Keempat kamera tersebut akan ditemani lampu flash LED.  Hanya saja lampunya diletakkan di luar modul kamera, bukan di dalam modul seperti pada Find X6 Pro.

Melalui forum fotografi tahunan Oppo yang digelar 8 November lalu, Oppo mengonfirmasi bahwa seri Find X7 akan didukung sistem pencitraan bernama Hasselblad HyperTone.

Sumber: