Terungkap Bocoran Oppo Find X7 Pro Terbaru Rilis 2024, Dibekali Empat Kamera Berikut Spesifikasinya

Terungkap Bocoran Oppo Find X7 Pro Terbaru Rilis 2024, Dibekali Empat Kamera Berikut Spesifikasinya

Bocoran Oppo Find X7 Pro Terbaru Rilis 2024, Dibekali Empat Kamera. Foto/GSMArena.com --

Salah satu sistemnya terdiri dari HyperTone Image Engine yang akan mengatasi distorsi dan berbagai masalah fotografi seluler lainnya melalui perangkat lunak.

Lihat Foto Menggunakan tampilan tepi melengkung

Beralih ke tampilan depan ponsel.Gambar yang dibagikan Novice Evaluation memperlihatkan tampilan depan Oppo Find X7 Pro.

Layarnya tampak memiliki tepi melengkung.  Kemungkinan besar panel tersebut adalah LTPO AMOLED.  Layarnya juga dihiasi punch hole sebagai “wadah” kamera depan ponsel.

Turut menemani perangkat tersebut, terdapat tombol power dan volume yang berjajar di sisi kanan ponsel.  Selain itu, gambar tersebut menunjukkan bahwa calon andalan baru Oppo mendukung pemindai sidik jari dalam layar.

Selain dua gambar ini, evaluasi Pemula tidak membagikan informasi lainnya. Namun menurut rumor yang beredar, Oppo Find X7 Pro akan ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 3, sedangkan Find reguler

Kedua model tersebut akan didukung RAM hingga 16 GB dan penyimpanan 1 TB.  Fitur lain yang akan melengkapi seri Oppo Find X7 adalah fitur komunikasi satelit.

Oppo belum mengumumkan jadwal peluncuran seri Find X7.  Mengacu pada tradisi perusahaan, Find

Artinya, Find X7 dan Find X7 Pro kemungkinan akan diluncurkan awal tahun depan.(*)

Sumber: