Bogor Memiliki Destinasi Wisata yang Unik, Menawarkan Keindahan Alam, Pantai Buatan, Dijamin Bikin Ketagihan

Bogor Memiliki Destinasi Wisata yang Unik, Menawarkan Keindahan Alam, Pantai Buatan, Dijamin Bikin Ketagihan

Bogor Memiliki Destinasi Wisata yang Unik, Menawarkan Keindahan Alam, Pantai Buatan, Dijamin Bikin Ketagihan Foto/ RBG.id --

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Bogor memiliki banyak destinasi wisata yang unik dan menarik, salah satunya adalah Wana Griya.

Wana Griya sendiri merupakan tempat wisata yang memiliki pantai buatan yang sangat indah.  Tempat wisata Wana Griya ini letaknya tidak jauh dari depok dan jakarta.

Salah satu daya tarik Wana Griya adalah pemandangan pantai buatan yang dikelilingi pepohonan rimbun di sekelilingnya.

BACA JUGA:Bukan Hanya Glamping, di Wisata Muara Rahong Pengalengan, Bisa ATV Hingga Rafting

Kini warga Bogor tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati keindahan pantai berpasir putih.

Meski tak sebesar pantai buatan di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, sensasi yang sama bisa Anda rasakan.  Pasir putih lembut yang terhampar luas di sepanjang pantai masih terlihat asri dan asyik dinikmati bersama keluarga.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan merasakan indahnya pepohonan kelapa di pinggir pantai.  Selain pantai buatan, Wana Griya juga memiliki kolam pemancingan bagi Anda yang hobi memancing.

BACA JUGA:Serasa Liburan di Pulau Dewata Bali, Wisata South Shore Suguhkan View Pantay Lepas

Ada ribuan ikan yang tersedia di tempat ini yang bisa Anda bawa pulang untuk dimasak di rumah.  Wana Griya merupakan tempat wisata murah yang memiliki pantai buatan yang sangat indah.

Ada taman bermain, taman air, dan bahkan bioskop 3D.  Lalu, Wana Griya juga menyediakan area Playground yang dijamin membuat anak-anak senang.

Kawasan Playground ini memiliki berbagai wahana, seperti bianglala, kora-kora, komidi putar, pool bola, becak mini, dan perahu sepeda.  Anak-anak bisa menikmati semua wahana itu secara gratis lho.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Lampung Barat yang gak Boleh Kamu Lewatkan Nomor 7 Paling Ramai di Kunjungi Wisatawan

Lalu yang uniknya Wana Griya mempunyai Rumah Kurcaci yang wajib kamu kunjungi.  Di area Rumah Kerdil, pengunjung bisa mengajak anak-anak bermain dan memberi makan kelinci.

Puncak Sosok, destinasi wisata gratis yang menyuguhkan panorama kota Jogja yang menawan dari puncak pegunungan, cocok untuk healing dan kencan murah.

Sumber: