Inilah Smartphone Flagship Super Canggih Nokia X900 Pro, Dibekali Baterai Jumbo, dan Kamera 200MP

Inilah Smartphone Flagship Super Canggih Nokia X900 Pro, Dibekali Baterai Jumbo, dan Kamera 200MP

HP Nokia X900 Foto/ Instagram pricepony.com.ph--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Smartphone andalan terbaru dari Nokia yaitu Nokia X900 Pro. Smartphone Nokia X900 Pro mempunyai segudang fitur dan spesifikasi super canggih untuk sebuah ponsel.

Pada bagian layar, Nokia X900 Pro dibekali layar Super AMOLED berukuran 7,0 inci dengan resolusi 4K. Layarnya sangat jernih, dengan warna cerah dan tajam.

Selain itu, layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass yang kuat dan tahan gores.  Ponsel ini hadir ditenagai prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 898 5G.

BACA JUGA:Manakah yang Lebih Unggul Diantara Kedua Gadget Ini, Xiaomi 13 Pro VS Realme GT5 dari Tampilan Hingga Harga

Prosesor ini memiliki performa yang sangat cepat, sehingga Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Ponsel ini akan tersedia dalam dua varian RAM yakni 12 GB dan 16 GB.  RAM besar ini akan membuat Anda bisa melakukan multitasking dengan lancar tanpa lag.

Selain itu, ponsel ini juga tersedia dalam dua varian ROM yakni 256 GB dan 512 GB.  ROM berukuran besar ini akan memungkinkan Anda menyimpan banyak aplikasi, foto, dan video.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Lagi Menantikan Hadirnya Samsung Galaxy S24 Ultra, Ini Bedanya dengan Galaxy S23 Ultra

Nokia X900 Pro dibekali baterai jumbo 6700mAh.  Baterai ini akan membuat Anda dapat menggunakan smartphone ini seharian tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Selain itu, ponsel tinta juga mendukung pengisian cepat 65W sehingga Anda dapat mengisi baterai dengan cepat.

Nokia X900 Pro memiliki kamera belakang Quad 200MP + 32MP + 16MP + 5MP. Kamera utama 200MP mampu menghasilkan foto yang sangat jernih dan tajam.

BACA JUGA:Terungkap Bocoran Oppo Find X7 Pro Terbaru Rilis 2024, Dibekali Empat Kamera Berikut Spesifikasinya

Selain itu, kamera ultra lebar 32MP-nya cocok untuk memotret pemandangan luas.  Kamera wide 16MP cocok untuk memotret objek jarak dekat.

Sedangkan kamera depth 5MP berfungsi menghasilkan efek bokeh yang indah.

Sumber: