Kunjungi BNS dan Semaka, Tedi Kurniawan Ajak Pemilih Pilih Caleg Yang Sering Turun ke Masyarakat

Kunjungi BNS dan Semaka, Tedi Kurniawan Ajak Pemilih Pilih Caleg Yang Sering Turun ke Masyarakat

Caleg DPRD Lampung dari PAN, Tedi Kurniawan menyapa warga Pekon Banding Kecamatan BNS. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Lampung Tedi Kurniawan mengunjungi masyarakat di dua pekon yang ada di wilayah Barat Kabupaten Tanggamus,Sabtu 16 Desember 2023.

Pekon yang dikunjungi Ketua DPD PAN Tanggamus dalam rangka kampanye tersebut yaitu Pekon Banding Kecamatan Bandar Negeri Smuong (BNS) dan Pekon Sudimoro Bangun Kecamatan Semaka. 

Pekon pertama yang dikunjungi caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu adalah Pekon Banding, Kecamatan BNS.

Kehadiran, Caleg nomor urut 1 dari daerah pemilihan (Dapil) Lampung IV itu disambut tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama dan tokoh pemuda.Begitupun kunjungan di Pekon Sudimoro Bangun, rombongan Tedi Kurniawan juga disambut meriah oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA:PAN Kampanye di Tanggamus, Tedi Kurniawan dan Putri Zulhas Bawa Misi Siap Bantu Rakyat

BACA JUGA:Peduli Stunting,Partai Gerindra Tanggamus Isi Kampanye Dengan Pembagian Paket Susu dan Nasi Kotak

Kegiatan kampanye dialogis Tedi ini juga diawasi oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), personel Polsek Wonosobo, Polsek Semaka,Polres Tanggamus, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa Kodim 0424 Tanggamus.

Dalam orasi politiknya,Tedi Kurniawan menyampaikan bahwa, kedatangan dirinya bertujuan untuk mensosialisasikan dan meminta dukungan atas pencalonan Putri Zulkifli Hasan di DPR RI serta dirinya sebagai Calon DPRD Provinsi Lampung dari Partai PAN.

"Putri Zulkifli Hasan merupakan anak kandung dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat khususnya warga Kabupaten Tanggamus,"ujar Tedi Kurniawan.

Dalam kesempatan itu,Tedi meminta masyarakat untuk cerdas dalam memilih wakil rakyat

"Pilihlah calon wakil rakyat yang merupakan penduduk asli Tanggamus, yang sudah dikenal dekat dan sering turun ke masyarakat,"kata pria yang juga Wakil Ketua II DPRD Tanggamus itu.

Masih kata Tedi bahwa pemilu merupakan agenda rutin setiap lima tahun sekali, berbeda pilihan adalah hal yang biasa. Yang terpenting lanjutnya, jangan sampai perbedaan pilihan menimbulkan perpecahan.

"Adanya perbedaan pilihan karena adanya calon lebih dari satu atau banyak. Namun demikian saya berharap kepada masyarakat untuk lebih jeli lagi dalam menentukan pilihannya menjadi wakil rakyat. Pilihlah dengan hati nurani, yang sering turun ke masyarakat,"pungkas politisi kelahiran Ulebelu itu.(*)

Sumber: