PAN Kampanye di Tanggamus, Tedi Kurniawan dan Putri Zulhas Bawa Misi Siap Bantu Rakyat

PAN Kampanye di Tanggamus, Tedi Kurniawan dan Putri Zulhas Bawa Misi Siap Bantu Rakyat

Caleg DPR RI dari Partai PAN,Putri Zulkifli Hasan dan Caleg DPRD Lampung Tedi Kurniawan menyapa warga dengan berjoget diiringi lagu PAN saat berkampanye di Lingkungan Tegal Wangi Kelurahan Kuripan, Kota Agung. Foto Rio Aldipo--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan kampanye di Kabupaten Tanggamus, Lampung, Senin 11 Desember 2023. Sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) tampak hadir untuk menyapa warga.

Mulai dari Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung 1 Putri Zulkifli Hasan, Caleg DPRD Provinsi Hi.Tedi Kurniawan dan sejumlah Caleg DPRD Tanggamus.

Kampanye PAN itu tersebar di 12 titik yang ada di kecamatan Yaitu Kota Agung Barat, Kota Agung dan Kota Agung Timur, seperti Pekon Kanyangan, Kandang Besi, Way Gelang Penanggungan, Taman Putra, Way Taman Pasar Madang, Lingkungan Tegal Wangi, Kuripan, Lingkungan Madang Atas Kelurahan Kuripan,Pekon Kusa, Pekon Kagungan Menggala dan Sukabanjar.

Kedatangan Putri Zulkifli Hasan beserta Tedi Kurniawan di titik kampanye juga selalu disambut meriah oleh para warga dan simpatisan, dengan diiringi lagu PAN yang sempat viral di media sosial itu.

Putri Zulkifli Hasan dalam orasi politiknya mengatakan ratusan warga yang datang siap untuk melanjutkan program yang sudah dilakukan oleh Ayahnya yaitu Zulkifli Hasan.

BACA JUGA:Putri Zulkifli Hasan Hadiri Kegiatan PANsar Murah di Kota Agung

BACA JUGA:Hari Pertama Kampanye, TKD Prabowo-Gibran Pringsewu Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Minum Susu Gratis

"Ibu-ibu, bapak-bapak, masih ingat dengan pak Zulkifli Hasan, saya Putri Zulkifli Hasan akan melanjutkan program beliau untuk diperjuangkan di Senayan,"kata Putri.

Putri juga mengatakan bahwa apabila dirinya terpilih menjadi wakil rakyat dari Lampung dirinya akan memperjuangkan adanya program bantuan bagi masyarakat Lampung khususnya program peduli perempuan.

"Doakan Putri agar amanah, bisa banyak bawa program bantuan ke Lampung, doakan Putri jadi politisi yang sukses yang mampu berbuat bagi masyarakat Lampung,"kata dia.

Sementara, Ketua DPD PAN Tanggamus yang juga Caleg DPRD Lampung, Tedi Kurniawan mengatakan bahwa, pada kampanye PAN di Tanggamus sesuai dengan izin memang ada 12 titik.

"Hari ini saya bersama caleg PAN turun sesuai dengan tagline PAN bantu rakyat,caleg caleg PAN memperkenalkan diri, menyapa warga,"kata Tedi.

Tedi melanjutkan bahwa, PAN melakukan kampanye dengan damai dan riang gembira, hal itu demi menarik simpati dari masyarakat.

"Kampanye itu nggak boleh marah-marah,harus riang gembira saling tegur sapa dan salam salaman. Mudah-mudahan rakyat simpatik seluruh caleg saya saya perintahkan kabupaten untuk turun setiap hari untuk menyapa warga,"kata Tedi.

Sumber: