Pj Bupati Tanggamus Bersama Forkopimda Cek Pospam Nataru dan Berikan Bingkisan Kepada Petugas Jaga

Pj Bupati Tanggamus Bersama Forkopimda Cek Pospam Nataru dan Berikan Bingkisan Kepada Petugas Jaga

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama jajaran Forkopimda Tanggamus meninjau posko pengaman dan posko pelayanan Nataru yang ada di Kabupaten Tanggamus, Senin 25 Desember 2023. Foto Diskominfo --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, bersama jajaran Forkompimda Tanggamus meninjau dua posko, yaitu Posko pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Jalan Ir.Hi.Juanda,Terbaya Kota Agung dan Posko pelayanan di Rest Area Gisting, Senin 25 Desember 2023.

Turut mendampingi, Pj bupati Tanggamus saat peninjauan kedua posko diantaranya, Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, Dandim 0424/Tanggamus, Letkol Inf.Vicky Heru Harsanto, Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Kepala Diskes Tanggamus Taufik Hidayat dan Kadiskominfo Suhartono.

Dalam kunjungannya ke dua posko, Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan sempat berdialog dengan petugas yang berjaga. Mulyadi juga berpesan kepada petugas untuk menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan selama libur Nataru 2023/2024.

Mulyadi Irsan juga memberikan pesan kepada para petugas, agar selain fokus memberikan pelayanan di posko pengamanan,  para petugas juga dapat memantau situasi kamtibmas di wilayah sekitar, baik terkait dengan keamanan maupun kemungkinan terjadinya bencana atau musibah lainnya.

BACA JUGA:Kapolres Tanggamus Turun Langsung Cek Pengamanan Misa Natal di Sejumlah Gereja

BACA JUGA:Dua Napi di Lapas Kota Agung Terima Remisi Natal

"Kami sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada para petugas yang telah bersiaga sehingga masyarakat yang akan melakukan Ibadah maupun liburan bisa merasakan nyaman dan aman,"katanya.

Dalam kesempatan itu, Pj bupati Tanggamus dan jajaran Forkopimda juga memberikan bingkisan berupa makanan dan obat-obatan kepada para petugas di semua Pos pam yang dikunjungi, untuk dipergunakan oleh petugas selama melaksanakan tugasnya.(*)

Sumber: