5 Tempat Wisata Pantai di Kabupaten Kaur, Nomor 4 Cocok Dijadikan Tempat Berselancar

5 Tempat Wisata Pantai di Kabupaten Kaur,  Nomor 4 Cocok Dijadikan Tempat Berselancar

Pantai Linau merupakan salah satu wisata hits di Kabupaten Kaur. Foto Facebook exploresemaku--

3.Pantai Linau 

Terletak di Desa Linau  Kecamatan Maje dengan memakan waktu sekitar 5 jam dari Kota Bengkulu, dan hanya memakan waktu 15 Menit dari pusat Kota Bintuhan. 

Pengunjung tidak dipunggut biaya untuk bersantai di pantai ini karena pantai ini terletak di pinggiran jalan raya.

Pantai ini sendiri memiliki keindahan yang berbeda dari pantai lainya pantai yang satu ini memiliki air yang jernih dan berwarna tosca, sehingga membuat pantai ini menjadi berbeda dari pantai lainya pasir di pantai ini memiliki warna cokelat muda yang menambah keeksotisan dari pantai ini.

4. Pantai Sekunyit 

Pantai ini berada di Desa Sekunyit hanya berjarak 5 menit dari pusat kota Bintuhan. Dan disini pengunjung juga tidak dikenakan biaya.

Dan sekarang wisata pantai Sekunyit ini tidak hanya di datangi oleh wisatawan lokal saja akan tetapi wisata luar kota juga banyak yang berkunjung.

Hal itu dikarenakan wisata pantai ini sangat indah dan sangat cocok untuk berselancar

5. Pantai Pengubaian

Pantai pengubaian menjadi salah satu pantai favorit bagi masyarakat setempat. Bagai mana tidak pantai yang berada di Desa Pengabaian, Kecamatan Kaur Selatan ini memiliki keindahan yang menakjubkan.

Untuk sampai ke pantai tersebut anda memerlukan 4 jam dari pusat kota Bengkulu dan hanya butuh waktu 5 menit dari Bintuhan.

Dan sekarang pantai ini ramai dikunjungi baik wisatawan lokal maupun luar kota, dan untuk menikmati keindahan alam ini anda hanya perlu membayar Rp. 10 ribu.

 Demikian beberapa tempat wisata di kabupaten Kaur.(**).

 

 

Sumber: